Prediksi Pyunik vs Bodo Glimt , 17 Agustus 2023

oleh -710.579 views
Pyunik vs Bodo Glimt

MEDIAREALITAS – Prediksi Pyunik vs Bodo Glimt , Bodo Glimt akan bertanding pada hari Kamis dalam pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi melawan Pyunik.

Pyunik akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kalah 3-0 di Kualifikasi Liga Konferensi di pertandingan sebelumnya melawan Bodo Glimt.

Albert Grønbæk (6′), Faris Pemi Moumbagna (31′) dan Amahl Pellegrino (56′) mencetak gol untuk Bodo Glimt.

Tiga atau lebih gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang melibatkan Pyunik. Lawan mereka mencetak 7 di antaranya pada periode ini sementara Pyunik berhasil mendapatkan total 10. Tren itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan berikutnya, tentunya.

Menunjukkan kesukaan mereka pada pertandingan yang produktif, gol telah dirayakan 26 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Bodo Glimt turun ke lapangan, memberikan rata-rata 4,33 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 9 gol ini.

Manajer Pyunik tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Bodo Glimt Kjetil Knutsen sama sekali tidak memiliki kekhawatiran kebugaran menjelang pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Pyunik memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Bodo Glimt ini, namun satu gol tidak dapat mencegah kekalahan.

Oleh karena itu, kami memberi tip pada pertemuan ketat yang diakhiri dengan skor kemenangan 1-2 untuk Bodo Glimt ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Harus menjadi salah satu yang menarik.(**)

Prediksi Skor Pyunik vs Bodo Glimt : 1-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions