Prediksi Ljubljana vs Qarabag, 25 Agustus 2023

oleh -334.579 views
jubljana vs Qarabag

MEDIAREALITAS – Prediksi Ljubljana vs Qarabag, Playoff kualifikasi Liga Europa akan dimulai pada hari Kamis, dengan tim Slovenia NK Olimpija Ljubljana menjamu tim Azerbaijan Qarabag FK di Stadion Stozice.

Kedua belah pihak tersingkir dari kualifikasi Liga Champions awal bulan ini, dengan Ljubljana kalah dari Galatasaray dan Qarabag menderita kekalahan dari Rakow Czestochowa.

Setelah meraih gelar liga pertama mereka sejak 2017-18, Ljubljana berhasil lolos ke kualifikasi Liga Champions di awal musim baru, mengalahkan Valmiera dan Ludogorets Razgrad di babak awal.

Namun juara Slovenia itu gagal melewati Galatasaray di babak kualifikasi ketiga, menderita kekalahan agregat 4-0 di tangan raksasa Turki.

Meski kalah, manajer baru Joao Henriques menikmati awal yang menjanjikan di Olimpija, meraih tiga kemenangan dalam empat pertandingan liga, sementara The Dragons telah mencetak 13 gol di kandang sendiri musim ini.

Ljubljana menuju pertarungan hari Kamis setelah meraih kemenangan gila 5-4 melawan Aluminij, dengan Pedro Lucas mengantongi dua gol dalam film thriller sembilan gol akhir pekan lalu, sehingga Tim Hijau dan Putih akan mendukung diri mereka sendiri untuk mengungguli Qarabag.

Qarabag, sementara itu, meraih kemenangan di menit-menit terakhir atas Araz-Naxcivan terakhir kali, dengan mantan pemain sayap Nottingham Forest dan Huddersfield Town Adama Diakhaby membuka skor sebelum gol penentu kemenangan Abdellah Zoubir pada menit ke-95.

The Horsemen kini telah memenangkan dua dari tiga pertandingan liga mereka musim ini, bersiap untuk merebut gelar lagi, setelah memenangkan sembilan dari 10 gelar liga sebelumnya di Azerbaijan.

Seperti Ljubljana, Qarabag memulai musim di kualifikasi Liga Champions tetapi gagal melewati babak kedua, menghancurkan Lincoln Red Imps dengan agregat 6-1 sebelum menderita kekalahan agregat 4-3 melawan klub Polandia Rakow Czestochowa.

Tim Biru Putih kemudian lolos ke kualifikasi Liga Europa, mengalahkan HJK Helsinki untuk memastikan tempat mereka di babak playoff, sehingga Gurban Gurbanov dan para pemainnya akan bersemangat untuk mengamankan sepakbola Eropa.

Setelah mencetak lima gol dalam 10 penampilan musim ini, striker Portugal Rui Pedro akan bermitra dengan penyerang Brasil Pedro Lucas di lini depan tuan rumah pada hari Kamis.

Joao Henriques diperkirakan akan tetap menggunakan formasi favoritnya 3-5-2, artinya bek Mateo Karamatic, Ahmet Muhamedbegovic, dan Marcel Ratnik akan bermain di depan kiper Matevz Vidovsek.

Sementara Ljubljana tidak memiliki masalah cedera menjelang leg pertama, Qarabag tampaknya tidak akan diperkuat pasangan Marko Vesovic dan Abbas Huseynov yang cedera untuk perjalanan ke Slovenia.

Gurban Gurbanov kemungkinan akan memilih formasi 4-2-3-1, dengan striker asal Albania Redon Xhixha memimpin lini depan, sementara Julio Romao dan Marko Jankovic diharapkan menjadi jangkar di lini tengah.(*)

Prediksi susunan Ljubljana vs Qarabag

Ljubljana : Vidovsek, Karamatic, Muhamedbegovic, Ratnik; Silva, Gavric, Seslar, Posavec, Krefl; Pedro, Lucas

Qarabag : Mahammadaliyev; Bayramov, Mustafazada, Medina, Cafarquliyev; Romao, Jankovic; Andrade, Benzia, Zoubir; Xhixha

Prediksi Skor Ljubljana vs Qarabag : 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions