Prediksi Qarabag vs Lincoln , 19 Juli 2023

oleh -329.579 views
Qarabag vs Lincoln

MEDIAREALITAS – Prediksi Qarabag vs Lincoln, Satu gol di depan setelah leg pertama minggu lalu, Qarabag FK bertujuan untuk mengamankan tempat di babak kualifikasi kedua Liga Champions ketika mereka bertemu kembali dengan Lincoln Red Imps pada hari Rabu.

Perlawanan babak kedua di Gibraltar membuat juara Azeri itu berada di kursi pengemudi menjelang leg kedua di Stadion Nasional Baku.

Kemenangan di Stadion Victoria dilihat oleh sebagian besar penggemar Qarabag sebagai formalitas sebelum leg pertama Selasa lalu, jadi kejutan terjadi bagi para pendukung setia klub Baku ketika tim mereka tertinggal satu gol menjelang setengah jam terakhir.

Setelah Lincoln Red Imps memimpin melalui Kike Gomez pada menit ke-25 – yang terbukti menjadi satu-satunya tembakan ke gawang mereka sepanjang pertandingan – tuan rumah bertahan hingga Redon Xhixha menghasilkan gol penyeimbang pada menit ke-58, dan hanya satu gol di menit akhir. pemain pengganti Yassine Benzia mengamankan kemenangan 2-1 untuk pasukan Gurban Gurbanov.

Sekali lagi, pemenang Liga Premier Azerbaijan berusaha menerjemahkan dominasi domestik menjadi kualifikasi untuk penyisihan grup Liga Champions, dan setelah mempertahankan gelar papan atas mereka dengan mengumpulkan 90 poin musim lalu, ekspektasi meningkat bahwa mereka dapat melakukan hal itu.

Memang, Qarabag memastikan kemenangan kejuaraan Azeri ke-10 mereka dengan menyelesaikan sembilan poin lebih baik dari Sabah yang berada di posisi kedua, dan dengan total 91 gol yang dicetak, mereka tentu saja tidak kekurangan daya tembak di sepertiga akhir.

Namun, hanya sekali sebelumnya, mereka mencapai fase grup Liga Champions yang suci – pada musim 2017-18 – meski tidak pernah gagal mencapai setidaknya babak ketiga kualifikasi.

Peserta Liga Konferensi Eropa selama dua tahun terakhir, konsekuensi Qarabag terpeleset dan kalah di putaran pertama musim panas ini akan jatuh ke babak kualifikasi ketiga kompetisi lapis ketiga Eropa.

Sebaliknya, Gurbanov – yang telah berada di sana sejak 2008 – akan menargetkan kemajuan di turnamen puncak UEFA, di mana juara Polandia Rakow Czestochowa atau Flora dari Estonia akan menunggu di putaran kedua akhir bulan ini.

Namun, setelah berjuang keras selama pertandingan kandang untuk mempertahankan diri, Lincoln Red Imps yakin mereka masih bisa melakukan comeback yang mustahil dan mengklaim tempat di tahap berikutnya.

Meskipun mereka tidak dapat mempertahankan keunggulan mereka selama pertarungan jarak dekat di Stadion Victoria, juara Liga Nasional Gibraltar – yang memenangkan gelar musim lalu dengan hanya dua kekalahan dan menyelesaikan delapan poin – dapat meminta banyak pengalaman Eropa baru-baru ini untuk membantu mereka.

Lincoln berkompetisi di babak grup Liga Konferensi Eropa 2021-22, membuka jalan baru untuk sepak bola di pulau Iberia, sebelum tersingkir dari kualifikasi Liga Champions tahun lalu dengan agregat 3-2 dari FC Shkupi di babak pembukaan.

Juara 27 kali Gibraltar akan mengalami nasib yang sama jika mereka gagal pada hari Rabu, tetapi celah lain di Liga Konferensi pada akhirnya terbukti lebih cocok untuk klub sebesar mereka.

Menyusul kesuksesan leg pertama mereka, Qarabag kemungkinan akan memiliki starting XI yang serupa pada hari Rabu, dengan kiper Shakhruddin Magomedaliyev menjadi kapten tim dan Redon Xhixha tampil di depan.

Pencetak gol lain dalam kemenangan 2-1 pekan lalu, mantan gelandang Lyon dan Lille Yassine Benzia, bisa masuk ke dalam susunan pemain, setelah aksi heroiknya di Gibraltar. Pemain sayap Brasil Juninho – baru-baru ini diperoleh dari Chaves – adalah pesaing lain jika dinyatakan fit.

Bos Lincoln Javi Munoz, sementara itu, baru-baru ini merekrut mantan pemain internasional Ghana Ibrahim Ayew dari rival domestik FC Magpies, dan pemain serba bisa berusia 35 tahun itu bisa kembali bermain di sisi kanan lini belakang Red Imps.

Dalam skuad yang penuh dengan pemain internasional Gibraltar, kapten tim nasional Roy Chipolina – sekarang berusia 40 tahun – juga tersedia, tetapi mungkin hanya akan bermain dari bangku cadangan.

Pencetak 17 gol liga musim lalu, Kike Gomez siap menjadi starter di lini depan tim tamu, setelah memimpin barisan Selasa lalu dan mencetak gol dari satu-satunya tembakan tepat sasaran timnya..(*)

Prediksi susunan Qarabag vs Lincoln

Qarabag : Mahammadaliyev; Vesovic, Mustafazada, Medina, Jafarquliyev; Jankovic, Romao; Benzia, Andrade, Zoubir; Xhixka

Lincoln : Coleing; Ayew, Sargeant, Lopes, Nano; Britto, Yahaya, Mandi; Juampe, Gomez, Walker

Prediksi Skor Qarabag vs Lincoln: 2-0

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions