Prediksi Bolivar vs Internacional, 23 Agustus 2023

oleh -729.579 views
oleh
Prediksi Bolivar vs Internacional

MEDIAREALITAS – Prediksi Bolivar vs Internacional, Bolivar menjamu Internacional di Copa Libertadores pada hari Selasa, mencari keuntungan dalam pertandingan leg pertama perempat final yang akan dimainkan di Estadio Hernando Siles.

Sisi Bolivia menyingkirkan Athletico Paranaense untuk melaju dari babak 16 besar, sementara tim Brasil mengalahkan River Plate.

Bolivar belum mencapai semifinal Copa Libertadores sejak 2014, tetapi mereka bisa menyamai penampilan terbaik mereka di kompetisi kontinental dengan satu kemenangan lagi.

Sembilan tahun telah berlalu untuk Sky Blues sejak mereka berhasil mencapai perempat final, dan tahun ini merupakan peluang besar bagi Bolivia.

Mereka sudah mengalahkan tim Brasil – Athletico – di babak sebelumnya, bahkan jika mereka membutuhkan penalti untuk menang setelah pertandingan berakhir dengan agregat 3-3.

Tim besutan Benat San Jose mengklaim tiga kemenangan pada giliran kandang di setiap pertandingan penyisihan grup — mencetak enam gol dan kebobolan satu — dan mengalahkan 16 lawan terakhir mereka 3-1 di depan pendukung mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Itu memberi tim tuan rumah alasan untuk bersorak, karena mereka mencari hasil yang meningkatkan prospek mereka untuk mencapai semifinal.

Adapun Internacional, tim Brasileiro telah kalah sekali dalam kompetisi – kekalahan 2-1 dari River Plate di babak sebelumnya – tetapi mereka menyamakan kedudukan secara agregat sebelum akhirnya sukses melalui adu penalti.

Mereka telah mencetak gol di keempat pertandingan tandang di kompetisi tahun ini, meski hanya satu kemenangan yang diamankan di beberapa pertandingan tandang – kemenangan 2-1 di Metropolitanos.

Tim Eduardo Coudet telah berjuang untuk clean sheet di benua itu, dan penutupan tidak diharapkan ketika mereka mengunjungi tim yang cenderung mencetak gol di wilayah mereka.

Sebelum kalah di River, tim Brasil itu menjalani lima pertandingan tandang Libertadores tanpa kalah, tetapi urutan itu diakhiri oleh tim Argentina itu.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Serangkaian pertandingan lainnya tanpa cela bisa dimulai pada hari Selasa, tetapi kemungkinan itu tipis karena kekuatan tim Bolivia di kandang.

Patricio Rodriguez mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 Bolivar di liga atas Libertad Gran Mamore dan dia harus mempertahankan posisinya untuk pertandingan hari Selasa.

Sementara San Jose diperkirakan tidak akan menyimpang dari tiga bek pilihannya, manajer bisa memilih 3-4-3 atau 3-5-2.

Enner Valencia tidak ambil bagian dalam kekalahan kandang 1-0 Internacional melawan Fortaleza, tetapi pemain depan itu harus kembali untuk pertandingan Libertadores hari Selasa, menggantikan Luiz Adriano di tim.

Coudet diantisipasi untuk mengatur timnya dalam 4-2-3-1, mengikuti pola yang diharapkan untuk pakaian Brasil.(*)

Prediksi susunan Bolivar vs Internacional

Bolivar : Lampe; Bejarano, Ferreyra, Quinteros; Sagredo, Justiniano, Saucedo, Uzeda; Vaca, Algranaz, Rodriguez

Internacional : Rochet; Bustos, Vitao, Mercado, Rene; Aranguiz, Gabriel; Mauricio, Patrick, Wanderson; Valencia

Prediksi Skor Bolivar vs Internacional:  2-1