Rahmania Astrini Jadi Penyanyi Dalam Pembukaan Coldplay

oleh -589.579 views
Rahmania Astrini Purwono
Foto: Rahmania Astrini Purwono merupakan seorang penyanyi-penulis lagu berkebangsaan Indonesia.

Jakarta | MEDIAREALITAS – Terharu dan tidak menyangka, itulah yang dirasakan Rahmania Astrini saat didapuk menjadi penyanyi pembuka konser Coldplay di Jakarta.

Rahmania Astrini memberikan pernyataan bakal menampilkan yang terbaik usai mengetahui menjadi pembuka konser Coldplay ini.

Nggak cuma itu saja, ia mengatakan sama sekali tidak pernah bermimpi bisa menjadi salah satu penyanyi pembuka di konser Coldplay.

“Mimpi terjauh aku kayaknya nggak sejauh itu, ini benar-benar bisa dapat kesempatan yang besar sekali,” ungkap Rahmania Astrini saat ditemui di Orchid Forest Cikole, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Kamis (10/8).

Rahmania Astrini menambahkan tidak banyak bertanya saat mengetahui menjadi penyanyi dalam konser Coldplay. Ia mengaku ingin menjadi yang terbaik saat tampil nanti.

“Aku nggak pake banyak tanya sih saat itu benar-benar cuma oke gue dapat, gue harus jadi yang terbaik, nggak tahu dan yang terbaik saja yang dikasih,” ungkapnya lagi.

Rahmania Astrini juga mengaku bersyukur karena bisa merasakan sesuatu yang luar biasa di dalam kariernya menjadi penyanyi.

“Semuanya di luar apa yang aku ketahui, aku cuma tahu dari tim aku saja dan ketika aku tahu rasanya bersyukur saja yang aku rasakan,” lanjutnya lagi.

Jika tak ada aral-melintang, Coldplay bakal menggelar konsernya di Jakarta pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sumber: detik