Prediksi Zweigen vs Tochigi 1 Juli 2023

oleh -705.579 views
Prediksi Zweigen vs Tochigi

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Zweigen vs Tochigi, Tochigi S.C. akan mengunjungi Stadion Atletik Ishikawa pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga J2 melawan tim tuan rumah Zweigen Kanazawa.

Zweigen Kanazawa akan berharap untuk bangkit kembali setelah kekalahan 5-1 J2 League di pertandingan terakhir mereka di tangan V-Varen Nagasaki.

Satu-satunya pencetak gol dari Zweigen Kanazawa adalah Kyohei Sugiura (47′). Juanma Delgado (13′, 60′), Kazuki Kushibiki (28′), Tsubasa Kasayanagi (48′) dan Cristiano (84′) mencetak gol untuk V-Varen Nagasaki.

Zweigen Kanazawa merasa sulit untuk membuka pertahanan akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka hanya 4 versus tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, Zweigen Kanazawa juga telah melihat jumlah gol yang melawan mereka total 11. Namun, tren semacam itu tidak dipastikan akan berlanjut ke pertandingan ini.

Di laga terakhirnya, Tochigi S.C. bermain imbang 0-0 dalam pertandingan J2 League melawan Renofa Yamaguchi.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Tochigi S.C. telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 5 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Tochigi S.C. tampaknya memiliki sedikit kelemahan.

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka sejak 13/12/2020 menunjukkan bahwa Zweigen Kanazawa telah memenangkan 1 dari mereka dan Tochigi S.C. 2, dengan jumlah hasil seri adalah 3.

Total 11 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 4 di antaranya dari Zweigen dan 7 dari Tochigi. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,83.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan J2 League match day 13 pada 03/05/2023 dengan skor akhir Tochigi S.C. 4-0 Zweigen Kanazawa.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Koji Takasaki.

Manajer Zweigen Kanazawa Masaaki Yanagishita memiliki pelengkap yang lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Tochigi S.C. Yu Tokisaki tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Tochigi S.C. akan kecewa jika mereka tidak mengalahkan tim Zweigen Kanazawa ini, namun hal itu secara realistis tidak akan mencegah mereka dari kebobolan sepasang di ujung lainnya.

Kiat kami adalah agar kedua tim mencetak skor dengan selisih kemenangan 2-1 untuk Zweigen Kanazawa di akhir pertandingan ini. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(*)

Prediksi Skor Zweigen vs Tochigi: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions