Prediksi Partizani vs BATE Borisov, 12 Juli 2023

oleh -549.579 views
oleh
Prediksi Partizani vs BATE Borisov

MEDIAREALITAS – Prediksi Partizani vs BATE Borisov, Setelah unggul dalam pertarungan perebutan gelar Albania yang sengit, Partizani Tirana menjamu raksasa Belarusia BATE Borisov di leg pertama pertandingan kualifikasi putaran pertama Liga Champions di Arena Kombetare pada Selasa malam.

Pemenang akan bersaing untuk mendapatkan tempat di babak ketiga melawan raksasa Siprus Aris Limassol, sementara yang kalah akan pindah ke babak kualifikasi Jalur Champions Liga Konferensi Eropa kedua.

Kedua tim dari Tirana telah mendominasi lanskap sepak bola Albania selama beberapa tahun terakhir, dan baik Partizani Tirana maupun KF Tirana memasuki hari pertandingan terakhir di level Kategoria Superiore 2022–23 dengan poin di puncak divisi.

Partizani mengambil keuntungan dari kesalahan KF di gameweek kedua terakhir untuk memulai matchday ke-36 di tempat pertama, dan dengan menjaga ketenangan mereka untuk mengamankan kemenangan 2-0 atas Teuta Durres, Red Bulls mengakhiri penantian empat tahun untuk menjadi yang terbaik. -mahkota terbang.

Baik Partizani dan KF mengakhiri musim dengan 67 poin atas nama mereka, dan Red Bulls sebenarnya memiliki selisih gol yang lebih rendah +19 dibandingkan dengan +23 lawan mereka, tetapi hasil head-to-head mereka terbukti jitu; sang juara mengalahkan KF 2-0 pada bulan Maret sebelum bermain imbang 1-1 dua bulan kemudian.

Setelah memimpin tuan rumah ke tujuan yang diinginkan, manajer Giovanni Colella meninggalkan jabatannya setelah hanya satu musim untuk menyerahkan kendali kepada pemain Kroasia Zoran Zekic , yang menghadapi baptisan api dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih Partizani.

Red Bulls berkompetisi di babak pertama kualifikasi Liga Konferensi Eropa musim lalu, tetapi mereka tersingkir melalui adu penalti dari Saburtalo, dan mereka hanya pernah melewati babak pertama kualifikasi Liga Champions pada satu kesempatan, melaju ke babak ketiga pada tahun 2016- 17 sebelum dikirim berkemas oleh Red Bull Salzburg.

Saat skandal pengaturan pertandingan menodai citra sepak bola Belarusia tahun lalu, BATE Borisov yang lugu – yang finis ketiga di papan atas 2022 di belakang Shakhtyor Soligorsk dan Energetik-BGU Minsk – diuntungkan dari pelanggaran ringan lawan mereka dan dianugerahi satu-satunya tempat di babak kualifikasi Liga Champions.

Dominasi tim tamu di Belarus tidak ada lagi, karena setelah memenangkan 13 mahkota Liga Premier berturut-turut antara 2006 dan 2018, BATE Borisov belum menambah kabinet liga mereka dan belum menghentikan upaya mereka untuk mengakhiri kekeringan itu.

Memang, tim asuhan Kirill Alshevskiy hanya memenangkan enam dari 14 pertandingan liga pembukaan mereka di musim 2023 untuk duduk di urutan keempat dalam klasemen – 10 poin di bawah pemuncak klasemen Neman Grodno – tetapi mereka terlambat menunjukkan tanda-tanda kehidupan di pertandingan terakhir.

Setelah memasukkan 13 gol luar biasa yang tidak terjawab melewati Miory di Piala Belarusia, BATE mengalahkan Neman 1-0 dalam aksi papan atas pada 1 Juli, sebelum mengikutinya dengan kemenangan 2-0 atas Shakhtyor Soligorsk berkat gol dari Denis Laptev dan Valeriy Gromyko.

Sejak penampilan penyisihan grup Liga Champions kelima dan terakhir mereka pada tahun 2016, Yellow-Blues telah mengalami eliminasi putaran kedua berturut-turut di kualifikasi Liga Konferensi Eropa, tetapi pasukan Alshevskiy adalah tim yang sedang naik daun saat mereka bersiap untuk mengunci tanduk dengan Partizani Tirana untuk pertama kalinya. (red)

Prediksi susunan Partizani vs BATE Borisov

Partizani Tirana: Qirko; Sota, Preka, Sembene; Hadroj, Murataj, Rrapaj, Mehmeti, Gueye; Cara, Mba

BATE Borisov: Kudravets; Malkevich, Martynov, Bane, Jimoh; Bocherov, Grechikho; Antilevskiy, Gromyko, Kontsevoy; Shestyuk

Prediksi Skor Partizani vs BATE Borisov: 1-2