Prediksi Haras El Hoodod vs Ghazl El-Mehalla, 15 Juli 2023

oleh -260.579 views
Haras El Hoodod vs Ghazl El-Mehalla

MEDIAREALITAS – Prediksi Haras El Hoodod vs Ghazl El-Mehalla, Haras El Hodood akan bermain dalam pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 di Liga Premier melawan Al Ittihad.

Mabululu (73′, 80′) menjadi pencetak gol untuk Al Ittihad.

Jarang belakangan ini Haras El Hodood berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Haras El Hodood gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol selama itu.

Sebelumnya, Ghazl El-Mehalla bermain imbang 0-0 pada pertandingan Premier League melawan National Bank of Egypt.

Untuk 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Ghazl El-Mehalla, jumlah gol yang dicetak antara mereka dan lawan mereka relatif rendah. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game selama mantra itu hanya 1,17, dengan jumlah gol rata-rata oleh Ghazl adalah 0,17. Mengesampingkan hasil sebelumnya, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan berlanjut di game yang akan datang ini.

Berita Tim Haras El Hoodod vs Ghazl El-Mehalla

Bos Haras El Hodood Tarek El Ashry tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk seleksi.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Ghazl El-Mehalla tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun saat memasuki permainan ini.

Prediksi skor Haras El Hoodod vs Ghazl El-Mehalla: 1-2

Editor: Wahyudi
Sumber: footballpredictions