Prediksi Central Cordoba vs Independiente, 17 Juli 2023

oleh -490.579 views
Prediksi Central Cordoba vs Independiente

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Central Cordoba vs Independiente, Central Cordoba menjamu Independiente di babak 25 Divisi Primera Argentina di Estadio Alfredo Terrera pada Senin pagi.

El Ferroviario dikalahkan 2-0 oleh Rosario Central terakhir kali, sementara tim tamu mengalami kekalahan serupa di kandang dari Newell’s Old Boys.

Tim asuhan Leonardo Madelon kalah setelah hampir dua bulan tanpa kehilangan satu pertandingan pun di semua kompetisi, dan mereka menjamu Independiente untuk kembali ke jalurnya.

Meski menjalani tujuh pertandingan tanpa kekalahan, empat kali seri, dengan 10 poin diperoleh dari kemungkinan 18 sebelum kalah dari Rosario Central pada 11 Juli.

The Railroad telah tiga kali tak terkalahkan di kandang mereka, mengambil tujuh poin dalam perjalanan itu, dan mereka bisa membuat 10 dari 12 dengan kemenangan kandang keenam mereka di musim ini.

Jumlah gol sangat sedikit untuk Central Cordoba sepanjang musim, dengan sembilan gol tercipta di kandang dan delapan kebobolan di Estadio Alfredo Terrera.

BACA JUGA :   Prediksi Uruguay vs Panama, 24 Juni 2024

Bagaimanapun, mereka mencari clean sheet keempat berturut-turut di kandang jika mereka tidak kebobolan melawan Independiente pada hari Senin.

Sisi tandang enam tempat di belakang klub yang mereka kunjungi di putaran pertandingan berikutnya, baru saja kalah 2-0 di kandang dari Newell’s.

El Rojo telah meraih satu poin dari dua pertandingan terakhir, gagal mengamankan poin maksimal setelah berlari yang membuat mereka mengklaim dua kemenangan dalam tiga pertandingan.

Itu anomali, dengan kemenangan itu satu-satunya kegembiraan yang dimiliki tim Ricardo Zielinski dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka.

Meneliti hasil tandang mereka menunjukkan tidak adanya kemenangan tandang sejak mengalahkan Talleres pada akhir Januari.

Sejak kemenangan 1-0 itu, 11 pertandingan telah berlalu tanpa poin maksimal dalam perjalanan mereka, dan itu bisa menjadi 12 pertandingan tanpa kemenangan jika pasukan Zielinski tidak mengakhiri home run Central Cordoba yang sedang berlangsung.

Bek kiri Central Cordoba Marcelo Benitez diperkirakan tidak akan tampil melawan Independiente, dengan cedera otot mengesampingkan bek lebar.

BACA JUGA :   Prediksi Portland Timbers vs Vancouver, 23 Juni 2024

Luis Miguel Rodriguez telah melewatkan 10 pertandingan liga terakhir karena cedera wajah, dan sang striker masih absen di gameweek 25.

Gonzalo Goni diragukan, karena cedera saat kalah 2-0 melawan Rosario Central, dengan Sebastian Valdez menggantikan bek tengah di menit 70, memaksa tuan rumah melakukan perubahan pertahanan.

Tomas Pozzo dan Rodrigo Marquez absen untuk jangka panjang karena cedera ligamen, tetapi Braian Martinez tersedia meski cedera di Gimnasia pada 7 Juli.

Zielinski cenderung menggunakan 4-4-2 atau 4-5-1, dan pelatih diperkirakan tidak akan mengubah pendekatan mana pun saat melawan Central Cordoba.(*)

Prediksi susunan  Central Cordoba vs Independiente

Central Cordoba : Mansilla; Blasi, Pereyra, Valdez, Canto; Rius, Maciel, Pitton, Besozzi; Farioli, Gamba

Independiente : Rey; Gomez, Baez, Elizalde, Costa; Barcia, Ortiz, Marcone, Martinez; Rojas, Cauteruccio

Prediksi Skor   Central Cordoba vs Independiente : 1-1