Prediksi Argentinos Juniors vs Colon, 17 Juli 2023

oleh -538.579 views
Prediksi Argentinos Juniors vs Colon

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Argentinos Juniors vs Colon, Dua tim yang ingin kembali ke jalur kemenangan akan bertarung di Estadio Diego Armando Maradona di Buenos Aires saat Argentinos Juniors menjamu Colon di Divisi Primera Argentina pada hari Minggu.

Gol sulit didapat bagi kedua klub menuju kontes ini karena mereka gagal mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Setelah kalah dalam pertandingan tandang berturut-turut melawan Independiente del Valle dan Banfield, Argentinos Juniors sejak itu bermain imbang tanpa gol berturut-turut dengan Instituto dan Barracas Central, mengklaim satu poin melawan yang terakhir Senin lalu.

Tujuh poin yang hilang dalam tiga pertandingan liga terakhir telah membuat tim asuhan Gabriel Milito merosot ke posisi ke-11 di klasemen fase pertama Divisi Primera, tetapi mereka masih memiliki peluang untuk lebih baik finis di urutan kedelapan musim lalu di fase pertama seperti saat ini. hanya tiga poin di belakang Godoy Cruz di urutan kedelapan dengan tiga pertandingan tersisa.

Argentinos akan melihat pertandingan hari Minggu dengan Colon sebagai pertandingan tersisa yang paling menguntungkan mengingat dua final mereka melawan Estudiantes dan San Lorenzo yang ditempatkan di dalam enam besar.

El Bicho dengan nyaman keluar sebagai pemenang dalam dua pertemuan terakhir mereka dengan Colon, menang tandang 4-0 pada September 2022 dan 3-1 di kandang sendiri pada Oktober 2021.

Pasukan Milito akan yakin akan sukses di Buenos Aires setelah mengumpulkan lima pertandingan tak terkalahkan di Estadio Diego Armando Maradona, menjaga tiga clean sheet dalam prosesnya.

Seperti Argentinos, Colon juga harus puas dengan hasil imbang tanpa gol terakhir kali karena mereka frustrasi di kandang melawan Belgrano Senin lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester United vs Chelsea, 7 Desember 2023

Sisi Nestor Gorosito telah melayang di sekitar kaki meja Divisi Primera sepanjang fase pertama dan mereka saat ini mendekam di posisi ke-24 setelah hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka.

Tim yang bermarkas di Santa Fe itu perlu meraih empat poin dari tiga pertandingan fase pertama terakhir mereka jika mereka ingin menyamai total poin mereka 29 dari tahun lalu, dan dengan pertandingan melawan Argentinos, Tigre yang berada di posisi ke-19, dan klub bawah tanah Arsenal Sarandi masih yang akan datang, Gorosito akan berharap untuk mengakhiri fase pertama dengan baik.

Namun, kesuksesan pada hari Minggu bisa terbukti menantang karena mereka hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan liga tandang mereka sejauh musim ini, hanya mencetak enam gol dalam prosesnya – hanya Arsenal Sarandi (lima) yang mencetak lebih sedikit gol tandang musim ini.

Colon juga kesulitan dalam pertemuan baru-baru ini dengan Argentinos karena mereka gagal memenangkan salah satu dari empat pertemuan terakhir mereka dan belum mencetak gol dalam tiga pertemuan tersebut.

Duo penyerang Argentinos Lucas Ambrogio dan Facundo Ferreyra keduanya tetap absen karena cedera, meskipun yang terakhir bisa kembali dari masalah betis akhir bulan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Leverkusen vs Paderborn, 7 Desember 2023

Pencetak gol terbanyak Gabriel Avalos telah mencetak sembilan dari 11 golnya di liga musim ini di kandang sendiri, dan pemain berusia 32 tahun itu diperkirakan akan kembali memimpin lini depan pada hari Minggu, dengan dukungan yang diberikan dalam serangan oleh gelandang lanjutan Alan Rodriguez dan Francisco Gonzalez.

Setelah menjaga clean sheet berturut-turut, kiper Alexis Arias harus mempertahankan tempatnya di belakang trio bek tengah Pablo Minissale, Marco Di Cesare dan Lucas Villalba.

Adapun Colon, Joaquin Ibanez kembali ke skuad hari pertandingan terakhir kali dan menonton sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan setelah pulih dari masalah otot; pemain sayap akan berusaha untuk memaksa kembali ke XI pertama pada hari Minggu dengan mengorbankan Carlos Arrua.

Kapten Facundo Garces dan pencetak gol terbanyak Ramon Abila sama-sama melewatkan pertandingan terakhir karena skorsing, tetapi duo ini tersedia untuk kembali melawan Argentinos dan mereka masing-masing harus mulai sebagai bek tengah dan di depan, dengan Gian Nardelli dan Facundo Faris berpotensi membuat jalan.(*)

Prediksi susunan Argentinos Juniors vs Colon

Argentinos Juniors : Arias; Minissale, Di Cesare, Villalba; Cabrera, Redondo, Moyano, Montiel; F. Gonzalez, Rodriguez; Avalos

Colon : I. Chicco; Meza, Garces, Goltz, Delgano; Pierotti, Perlaza, Vega, Ibanez; Benitez, Abila

Prediksi Skor  Argentinos Juniors vs Colon : 2-1