Prediksi Bolivar vs Atletico Paranaense, 2 Agustus 2023

oleh -682.579 views
Prediksi Bolivar vs Atletico Paranaense

MEDIAREALITAS – Prediksi Bolivar vs Atletico Paranaense, Pada hari Selasa, Bolivar akan membuka babak 16 besar mereka di Copa Libertadores dengan menyambut Athletico Paranaense ke Estadio Hernando Siles untuk pertama kalinya.

Di babak penyisihan grup turnamen ini, La Academia meraih empat kemenangan, finis kedua di belakang Palmeiras dengan 12 poin, sementara El Paranaense memuncaki grup mereka dengan 13 poin, tiga poin lebih banyak dari Atletico Mineiro.

Harapan Bolivia untuk meraih kejayaan di Copa Libertadores tahun ini terletak tepat di pundak Bolivar, yang tampil bagus di bagian grup kompetisi ini, memenangkan ketiga pertandingan kandang mereka dengan skor gabungan 6-1.

Mereka mengalahkan beberapa lawan tangguh di kandang sendiri di babak pembukaan juga, mengalahkan tim Palmeiras (3-1) yang telah memenangkan dua dari tiga edisi sebelumnya turnamen ini, sementara Bolivia juga mengalahkan Barcelona (1-0), sebuah tim. yang berhasil mencapai semifinal pada tahun 2021.

Berkat penampilan yang kuat itu, rekor 30 kali juara Divisi Primera Bolivia lolos ke babak 16 besar turnamen ini untuk pertama kalinya sejak 2014, menjadi klub pertama dari wilayah tersebut yang berhasil sejauh ini sejak Jorge Wilstermann tersingkir di tahap ini oleh Libertad pada tahun 2020 (agregat 5-1).

Kembali pada tahun 2014, Bolivar berhasil mencapai semifinal, hasil terbaik mereka di turnamen ini, sementara mereka hanya kalah dua kali dari enam pertandingan babak 16 besar terakhir yang dimainkan di Libertadores abad ini.

Benat San Jose telah melihat timnya tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, dan unit penyerangnya mematikan di La Paz, mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan liga berturut-turut yang dimainkan di Estadio Hernando Siles.

Bolivar belum pernah mengalahkan lawan Brasil di babak sistem gugur kompetisi ini sejak 2012 (menang 2-1 atas Santos), sementara mereka memiliki rekor 100% di kandang pada fase Libertadores versus klub dari Brasileiro Serie A.

Setelah menderita kekalahan 1-0 yang memilukan di final 2022 turnamen ini melawan Flamengo, Athletico kembali ke babak sistem gugur kompetisi ini untuk ketiga kalinya dalam dekade ini.

Furacao hanya kalah sekali dari empat pertandingan babak 16 besar sebelumnya di kompetisi ini, sementara manajer sementara Wesley Carvalho baru-baru ini meraih kemenangan tandang pertamanya sejak memimpin tim ini, ketika Paranaense mengalahkan Vasco da Gama 2-0 di awal Juli.

Sejak tersingkir oleh River Plate pada babak Copa Libertadores 2020 ini, Athletico selalu melaju dari setiap babak 16 besar di kompetisi ini, serta Copa Sudamericana dan Copa do Brasil.

Menuju pertemuan ini, El Paranaense hanya kebobolan sekali dalam empat pertandingan Libertadores sebelumnya digabungkan, sementara mereka hanya kebobolan satu gol di babak pembukaan di babak penyisihan grup.

Mereka hanya meraih satu kemenangan kompetitif jauh dari rumah versus lawan Bolivia, menghapus sepasang defisit satu gol untuk mengalahkan Jorge Wilstermann 3-2 dalam pertemuan grup 2020.

Athletico hanya menghadapi Bolivar dua kali sebelumnya, dan Furacao belum pernah mengalahkan La Academia meskipun unggul 5-1 melawan mereka dalam pertandingan grup Libertadores 2002, kebobolan empat kali dalam 31 menit terakhir saat kedua tim bermain dengan skor 5-5 yang mendebarkan. menggambar.

Prediksi Susunan Bolivar vs Atletico Paranaense

Bolivar: Lampe; Bejarano, Bentaberry, Ferreyra, Jesus Sagredo; Saucedo, Justiniano; Villamil, Vaca, Hervias; Ronnie Fernandez

Athletico Paranaense: Bento; Madson, Heleno, Ivaldo; Khellven, Erick, Fernandinho, Christian; Bueno, Zapelli; Roque

Prediksi Skor Bolivar vs Atletico Paranaense: 2-1