Prediksi Belgrano vs San Lorenzo, 17 Juli 2023

oleh -526.579 views
Prediksi Belgrano vs San Lorenzo

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Belgrano vs San Lorenzo , San Lorenzo akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 10 pertandingan saat mereka bertandang ke Belgrano di Divisi Primera Argentina pada hari Minggu.

Tim tamu saat ini berada di urutan ketiga klasemen, 11 poin di belakang pemimpin klasemen River Plate, sementara Belgrano menempati posisi ke-10, dengan 35 poin dari 24 pertandingan pembukaan mereka di musim ini.

Belgrano dipromosikan dari tingkat kedua sepak bola Argentina pada tahun 2022, mengumpulkan 79 poin dari 36 pertandingan mereka di Primera Nacional untuk mengamankan posisi di papan atas untuk kampanye 2023.

Semua hal dipertimbangkan, sejauh ini merupakan musim yang sangat positif bagi Sky Blues, dengan rekor 10 kemenangan, lima seri dan sembilan kekalahan dari 24 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 35 poin, yang membuat mereka berada di urutan ke-10.

Pasukan Guillermo Farre tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, hanya meraih satu poin sejak mencatatkan kemenangan 3-1 atas Banfield pada akhir Juni.

Memang, Belgrano kalah dalam pertandingan berturut-turut melawan Instituto dan Barracas Central sebelum bermain imbang tanpa gol dengan Colon terakhir kali untuk menambah 35 poin di divisi tersebut.

Tim Farre akan senang bisa kembali ke kandang akhir pekan ini, karena mereka hanya kalah sekali dari 10 pertandingan terakhir mereka di depan pendukung mereka sendiri, mencatat enam kemenangan dalam prosesnya.

San Lorenzo, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Independiente Medellin di Copa Sudamericana, yang telah menempatkan mereka di posisi yang kuat untuk mencapai babak 16 besar kompetisi menjelang pertandingan kedua. 20 Juli.

Tim Biru dan Merah tidak terkalahkan di papan atas Argentina sejak akhir Mei, meskipun mereka berbagi poin dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka di Divisi Primera Argentina.

Total 43 poin dari 24 pertandingan membuat San Lorenzo berada di posisi ketiga klasemen, tertinggal dua poin dari tim urutan kedua Talleres dan 11 poin dari pemuncak klasemen River Plate.

Sisi Ruben Dario Insua berbagi poin dalam hasil imbang tanpa gol dengan River Plate terakhir kali, dengan kemenangan terakhir mereka di liga terbukti sukses 1-0 atas Rosario Central pada 1 Juli.

San Lorenzo telah menjuarai Divisi Primera dalam 15 kesempatan, menjadikan mereka tim tersukses kelima dalam kompetisi di belakang Independiente (16), Racing Club (18), Boca Juniors (35) dan River Plate (37).

Belgrano belum melaporkan kekhawatiran cedera untuk pertandingan akhir pekan ini, dengan pelatih kepala Farre akan memiliki skuad yang kuat untuk dipilih melawan San Lorenzo.

Pablo Vegetti dengan nyaman menjadi sumber gol utama tim musim ini, mencetak gol dalam 13 kesempatan di semua kompetisi, dan pemain berusia 34 tahun itu akan kembali memimpin lini depan.

Ketergantungan pada Vegetti ditunjukkan oleh fakta bahwa hanya satu pemain lain – Ulises Sanchez – yang telah mencetak lebih dari sekali musim ini, jadi Belgrano akan membutuhkan pemain lain untuk mulai mencetak gol jika mereka ingin menikmati musim yang sukses.

San Lorenzo, sementara itu, akan tanpa jasa Jeremias James karena masalah lutut jangka panjang.

Tim tamu juga akan kehilangan Nahuel Barrios karena skorsing, dengan sang penyerang mendapat kartu merah saat bermain imbang tanpa gol dengan River Plate di liga, sehingga Elian Irala bisa masuk ke XI.

Adam Bareiro telah mencetak gol yang kuat untuk San Lorenzo musim ini, mencetak tujuh gol di semua kompetisi, dan pemain berusia 26 tahun itu akan terus bermain di sepertiga akhir lapangan..(*)

Prediksi susunan Belgrano vs San Lorenzo

Belgrano : Losada; Moreno, Rebola, Meriano; Pereira, Castro, Longo, Rojas, Diarte; Vegetti, Zapelli

San Lorenzo: Batalla; Lujan, Sanchez, Hernandez; Giay, Elias, Perruzzi, Braida; Leguizamon, Bareiro, Irala

Prediksi Skor  Belgrano vs San Lorenzo : 0-1