Prediksi Ventforet vs Fagiano, 24 Juni 2023

oleh -398.579 views
Prediksi  Ventforet vs Fagiano

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi  Ventforet vs Fagiano, Pertemuan Liga J2 di JIT Recycle Ink Stadium pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Ventforet Kofu bersiap untuk kunjungan lawan, Fagiano Okayama.

Ventforet Kofu akan mencari kemenangan lain setelah sukses 4-0 J2 League melawan Renofa Yamaguchi.

Untuk Ventforet Kofu, gol dicetak oleh Hidehiro Sugai (64′), Kazushi Mitsuhira (67′, 93′) dan Peter Utaka (79′).

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh pertahanan Ventforet Kofu. Ventforet Kofu sangat kikir, menghasilkan jumlah gol yang melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4.

Menuju yang satu ini, Ventforet Kofu tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Sejak kalah di laga terakhir mereka di tangan Oita Trinita di laga J2 League, Fagiano Okayama dan fans keliling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Satu-satunya nama di papan skor dari Fagiano Okayama adalah Junki Kanayama (Gol bunuh diri 80′).

Fagiano Okayama dari Takashi Kiyama telah mengonversi total 6 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama bertambah menjadi 6.

Sekilas tentang pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 20/12/2020 menunjukkan bahwa Ventforet Kofu telah memenangkan 2 dari ini dan Fagiano Okayama 4, dengan penghitungan hasil imbang berdiri di 0.

Banyak gol juga terlihat di game-game itu – total 22 yang rata-rata mencapai 3,67 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah J2 League match day 5 pada 19/03/2023 saat Fagiano Okayama 2-3 Ventforet Kofu berakhir.

Pertandingan itu dipimpin oleh Tom Neild.

Tidak ada yang lebih baik dalam pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran untuk bos Ventforet Kofu, Yoshiyuki Shinoda, yang harus diperhatikan dari sekumpulan pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Yamato Naito (Fraktur Metatarsal) absen.

Bos Fagiano Okayama Takashi Kiyama harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Takaya Kimura (Fraktur Pergelangan Kaki) dan Ryo Nagai (Fraktur Tibia) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Kami berpandangan bahwa Fagiano Okayama harus mendapatkan peluang yang cukup untuk membuat satu gol melewati tim Ventforet Kofu ini, meskipun tidak diharapkan sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Kita bisa melihat pertemuan ketat diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Ventforet Kofu saat peluit panjang berbunyi. Seharusnya tidak banyak di dalamnya..(*)

Prediksi Skor  Ventforet vs Fagiano: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions