Prediksi V-Varen vs Zweigen, 24 Juni 2023

oleh -439.579 views
Prediksi  V-Varen vs Zweigen

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi  V-Varen vs Zweigen, V-Varen Nagasaki akan menghadapi pengunjung Zweigen Kanazawa di Stadion Transcosmos Nagasaki dalam pertandingan Liga J2 pada hari Sabtu.

V-Varen Nagasaki, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 2-0 Liga J2 melawan Ōmiya Ardija.

Untuk V-Varen Nagasaki, pencetak golnya adalah Shunya Yoneda (44′) dan Edigar Junio (48′).

V-Varen Nagasaki dari Fábio Carille telah merayakan dengan mencetak total 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 7.

Zweigen Kanazawa datang ke pertandingan ini setelah menang 2-1 J2 League melawan Mito Hollyhock dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Zweigen Kanazawa, pencetak golnya adalah Kyohei Sugiura (41′) dan Koya Okuda (49′). Mizuki Ando (78′) mencetak gol untuk Mito Hollyhock.

Terlihat jelas bahwa Zweigen Kanazawa menderita karena kurangnya gol selama 6 pertemuan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya 3. Dalam pertandingan tersebut, Zweigen juga melihat agregat gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 8. Pola semacam itu tidak akan serta merta dibawa ke pertandingan ini, tentu saja.

Pemeriksaan pertandingan head to head terbaru mereka sejak 20/12/2020 menunjukkan bahwa V-Varen Nagasaki telah memenangkan 3 dari game ini & Zweigen Kanazawa 2, dengan jumlah hasil imbang adalah 1.

Total 18 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 di antaranya dari VVN dan 8 dari Zweigen. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan J2 League match day 15 pada 13/05/2023 dan skor berakhir Zweigen Kanazawa 2-0 V-Varen Nagasaki.

Wasitnya adalah Toru Kakinuma.

Tidak banyak masalah seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos V-Varen Nagasaki, Fábio Carille karena sekelompok pemain yang sebagian besar masih utuh. Luka Radotic (Cruciate Ligament Rupture) absen.

Dengan grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Zweigen Kanazawa Masaaki Yanagishita tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Zweigen Kanazawa perlu berusaha keras untuk mencetak gol melawan barisan V-Varen Nagasaki ini yang menurut kami kemungkinan besar akan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah kemenangan 1-0 untuk V-Varen Nagasaki setelah 90 menit. (*)

Prediksi Skor  V-Varen vs Zweigen :1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions