Prediksi Turki vs Wales, 20 Juni 2023

oleh -266.579 views
Prediksi Turki vs Wales

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Turki vs Wales, Turki mengincar kemenangan beruntun di kualifikasi Euro 2024 saat mereka menyambut Wales di Stadion Samsun pada Senin.

Turki mengamankan kemenangan terakhir atas Latvia pada hari Jumat, sementara pasukan Rob Page menderita kekalahan 4-2 di tangan Armenia di Cardiff.

Meski penalti pada menit ke-99 yang dikonversi oleh Burak Yilmaz dalam kualifikasi Piala Dunia melawan Latvia pada Oktober 2021 memberi kemenangan bagi Crescent Stars, tim besutan Stefan Kuntz tentu tidak menyangka akan terulang melawan lawan yang sama pada hari Jumat.

Namun, Latvia pasti muak melihat Turki setelah gol Irfan Can Kahveci di menit 95 memenangkan pertandingan menyusul penyamarataan Kristers Tobers semenit sebelumnya.

Keberhasilan tersebut membawa Turki memuncaki Grup D di atas favorit grup Kroasia, yang tidak terlibat dalam babak kualifikasi Euro ini setelah lolos ke final Liga Bangsa-Bangsa.

Meskipun bermain lebih banyak dari runner-up Piala Dunia 2022, pasukan Kuntz berharap untuk membangun momentum kemenangan mereka di menit-menit terakhir melawan Latvia ketika mereka menyambut Wales.

Kekalahan yang diderita dalam satu-satunya pertandingan kandang kualifikasi mereka – kekalahan 2-0 dari Kroasia pada bulan Maret – menambah ambisi untuk mengalahkan pasukan Page minggu depan.

Sedangkan untuk Wales, kekalahan 4-2 hari Jumat di tangan Armenia tidak seperti biasanya dari Naga.

Welsh telah menjalani 12 pertandingan tanpa kalah di kandang mereka di kualifikasi Kejuaraan Eropa, sebuah rekor yang mendahului halaman bos yang sedang menjabat.

Namun, Armenia membayar rentetan hasil yang mencakup sembilan kemenangan dan tiga kali seri, dengan kekalahan yang terjadi meski Dragons membuka skor melalui Daniel James pada menit ke-10.

Kekalahan itu membuat Wales gagal naik ke puncak grup di atas lawan Senin Turki dan Kroasia, yang tidak terlibat dalam kualifikasi Euro hingga September.

Kekalahan di Turki akan membuat pasukan Page tertinggal lima poin di belakang lawan mereka, hasil yang membuat Dragons dalam bahaya karena kemungkinan Kroasia lolos di akhir kualifikasi.

Hakan Calhanoglu bermain 90 menit meskipun dia berjuang di Liga Champions bersama Inter Milan Sabtu lalu, dan kapten Turki itu harus mempertahankan tempatnya di barisan.

Meski mencetak gol kemenangan melawan Latvia, Kahveci mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan, dengan Kerem Akturkoglu lebih disukai sejak awal.

Cengiz Under, mungkin pemain terbaik Turki di kualifikasi, berada di antara gol pada hari Jumat, dan dia tampaknya akan mempertahankan tempat di sayap kanan.

Pemecatan Kieffer Moore karena perilaku kekerasan mengesampingkan pria Bournemouth untuk pertemuan hari Senin, mendorong perombakan serangan untuk Wales, dengan Brennan Johnson pilihan untuk memulai sebagai striker sentral tim.

David Brooks kembali ke tim untuk pertama kalinya sejak Oktober 2021, ketika dia didiagnosis menderita limfoma Hodgkin stadium dua, tampil selama 20 menit sebagai pemain pengganti di babak kedua pada hari Jumat, dan gelandang serang itu mungkin akan mendapatkan kesempatan bermain. awal..(*)

Prediksi susunan pemain Turki vs Wales

Turkey : Gunok; Celik, Demiral, Bardakci, Kadioglu; Calhanoglu, Kokcu; Under, Guler, Akturkoglu; Nayir

Wales : Ward; Roberts, Mepham, Rodon, Williams; Ampadu, Ramsey; Brooks, Wilson, James; Johnson

Prediksi Skor Turki vs Wales : 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole