Prediksi Tokushima vs Thespa, 1 Juli 2023

oleh -653.579 views
Prediksi Tokushima vs Thespa

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Tokushima vs Thespa, Thespa Kusatsu mengunjungi Stadion POCARI SWEAT pada hari Sabtu untuk pertandingan J2 League melawan tuan rumah Tokushima Vortis.

Tokushima Vortis memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 Liga J2 vs Vegalta Sendai.

Satu-satunya pencetak gol dari Tokushima Vortis adalah Taro Sugimoto (55′). Yong-joon Heo (28′) mencetak gol untuk Vegalta Sendai.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Tokushima Vortis berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Tokushima Vortis telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu itu.

Di laga terakhirnya, Thespa Kusatsu bermain imbang 1-1 di pertandingan J2 League melawan Shimizu S-Pulse.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Thespa Kusatsu adalah Shuto Kitagawa (10′). Koya Kitagawa (26′) mencetak gol untuk Shimizu S-Pulse.

Melihat performa mereka, dan Thespa Kusatsu telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Thespa Kusatsu tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Namun, tren semacam itu tidak dijamin akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Tinjauan dari pertemuan head to head mereka yang lalu sejak 07/10/2017 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini bukanlah pertandingan yang bagus untuk Thespa Kusatsu. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Tokushima Vortis tetap berkuasa, finis sebagai pemenang dalam 67% dari permainan yang dimainkan.

Total 13 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 dari Tokushima dan 3 milik Gunma. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah J2 League match day 11 pada 23/04/2023 dengan skor akhir Thespa Kusatsu 0-0 Tokushima Vortis.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Hirozaku Otsubo.

Hidenori Ishii (Cedera Betis) dan Noriki Fuke (Cedera Ligamen Kolateral Medial) tidak akan dapat tampil untuk bos Tokushima Vortis Beñat Labaien.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Thespa Kusatsu Tsuyoshi Otsuki tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Thespa Kusatsu akan kecewa jika mereka tidak menembus pertahanan tim Tokushima Vortis ini, tapi itu mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Tokushima Vortis di akhir pertandingan. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik. (*)

Prediksi Skor Tokushima vs Thespa: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions