Prediksi Tochigi vs Renofa, 24 Juni 2023

oleh -405.579 views
Prediksi Tochigi vs Renofa

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Tochigi vs Renofa, Renofa Yamaguchi akan mengunjungi Stadion Kanseki Tochigi pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga J2 melawan tim tuan rumah Tochigi S.C..

Tochigi S.C. akan bermain dalam pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 J2 League melawan Machida Zelvia.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Tochigi S.C. adalah Ko Miyazaki (28′). Erik (78′) menjadi pencetak gol untuk Machida Zelvia.

Tochigi S.C. benar-benar salah sasaran akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 4 vs tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Tochigi S.C. juga melihat jumlah gol melawan mereka menjadi 7.

Renofa Yamaguchi akan bertanding setelah menang 2-0 J2 League vs Vegalta Sendai di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Renofa Yamaguchi, pencetak golnya adalah Shinya Yajima (23′) dan Kazuya Noyori (69′).

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Renofa Yamaguchi telah terlihat akhir-akhir ini. Melihat enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi sebanyak 5 kali. Selama bentrokan tersebut, tim lawan telah mencapai total gol 9 sedangkan Renofa Yamaguchi telah mencetak 4. Selain hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren seperti itu dapat dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Menuju kontes ini, Renofa Yamaguchi belum pernah mengalahkan Tochigi S.C. saat melawan mereka di laga tandang dalam 4 pertandingan liga sebelumnya. Mereka akan tertarik untuk menghentikan lari ini.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 29/11/2020 menunjukkan bahwa Tochigi S.C. telah memenangkan 4 dari game ini & Renofa Yamaguchi 1, dengan jumlah seri menjadi 1.

16 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 10 dari Tochigi dan 6 dari Renofa. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 2,67.

Pertemuan liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah J2 League match day 8 pada 08/04/2023 saat berakhir Renofa Yamaguchi 1-1 Tochigi S.C.

Wasitnya adalah Takafumi Mikuriya.

Bos Tochigi S.C. Yu Tokisaki akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali saat memasuki pertandingan ini dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Renofa Yamaguchi, Juan Esnáider. Jin Ikoma (Cedera Ligamen Collateral Medial) absen untuk pertandingan ini.

Penilaian kami, Renofa Yamaguchi memiliki daya tembak untuk menembus pertahanan tim Tochigi S.C. ini, namun mungkin belum cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Tochigi S.C. di akhir pertandingan. Kami berharap itu cukup seimbang. (*)

Prediksi Skor  Tochigi vs Renofa : 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions