Prediksi Shimizu vs V-Varen 1 Juli 2023

oleh -723.579 views
Prediksi Shimizu vs V-Varen

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Shimizu vs V-Varen, Shimizu S-Pulse akan turun ke lapangan bersama klub tamu V-Varen Nagasaki di IAI Stadium Nihondaira dalam pertandingan Liga J2 pada hari Sabtu.

Shimizu S-Pulse tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 0-1 Liga J2 terakhir kali dari AFC Blaublitz Akita.

Keita Saito (49′) adalah pencetak gol untuk AFC Blaublitz Akita.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Shimizu S-Pulse asuhan Tadahiro Akiba telah mencetak 7 gol, dengan rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,17.

V-Varen Nagasaki datang ke pertemuan ini setelah menang 5-1 di Liga J2 dengan mengalahkan Zweigen Kanazawa dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk V-Varen Nagasaki, pencetak golnya adalah Juanma Delgado (13′, 60′), Kazuki Kushibiki (28′), Tsubasa Kasayanagi (48′) dan Cristiano (84′). Kyohei Sugiura (47′) menjadi pencetak gol untuk Zweigen Kanazawa.

Melihat performa mereka, dan V-Varen Nagasaki telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, V-Varen Nagasaki tidak tampil terlalu baik.

Menjelang pertandingan ini, V-Varen Nagasaki tanpa kemenangan tandang selama 4 pertandingan liga terakhir.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah J2 League match day 3 pada 04/03/2023 yang berakhir dengan skor di V-Varen Nagasaki 1-1 Shimizu S-Pulse.

Wasitnya adalah Yosuke Kubota.

Manajer Shimizu S-Pulse Tadahiro Akiba akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Dari sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih V-Varen Nagasaki, Fábio Carille. Luka Radotic (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan beraksi.

Kami berpendapat bahwa Shimizu S-Pulse kemungkinan besar akan dapat mencetak pasangan saat mereka melawan V-Varen Nagasaki, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Oleh karena itu kita dapat melihat skor kemenangan 2-0 yang terkendali untuk Shimizu S-Pulse pada saat wasit meniup peluit akhir.
(*)

Prediksi Skor Shimizu vs V-Varen: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions