Prediksi Omiya Ardija vs Iwaki, 24 Juni 2023

oleh -415.579 views
Prediksi Omiya Ardija vs Iwaki

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Omiya Ardija vs Iwaki, Iwaki menuju NACK5 Stadium Omiya pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga J2 melawan tim tuan rumah Ōmiya Ardija.

Ōmiya Ardija akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-0 Liga J2 di pertandingan terakhir mereka di tangan V-Varen Nagasaki.

Shunya Yoneda (44′) dan Edigar Junio (48′) mencetak gol untuk V-Varen Nagasaki.

Jarang belakangan ini Ōmiya Ardija berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Nyatanya, Ōmiya Ardija gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 15 gol selama itu. Mari kita lihat apakah tren itu bisa berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Pada pertandingan sebelumnya, Iwaki bermain imbang 0-0 pada pertandingan J2 League melawan JEF United Chiba.

Para pemain depan untuk Iwaki telah berjuang untuk mencetak gol selama enam pertandingan mereka sebelumnya, mencetak pengembalian yang tidak memuaskan hanya dengan 3 gol. Dalam pertandingan tersebut, Iwaki juga melihat penghitungan gol kolektif lawan mereka sama dengan 9.

Menuju yang satu ini, Iwaki belum pernah menang tandang dalam 8 pertandingan terakhirnya di liga. Itu sama sekali bukan lari yang bagus.

Pertemuan liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah matchday 16 Liga J2 pada 17/05/2023 saat Iwaki berakhir 2-1 Ōmiya Ardija.

Wasitnya adalah Hayato Shimizu.

Manajer Ōmiya Ardija Masato Harasaki memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Bos Iwaki Yuzo Tamura memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Kotaro Arima (Cedera Ligamen Cruciate), Kiwara Miyazaki (Cedera Selangkangan), Daiki Yamaguchi (Cedera Ligamen Collateral Medial) dan Reo Sugiyama (Kerusakan Meniskus) tidak akan tampil.

Dalam pandangan kami, Iwaki dan Ōmiya Ardija mungkin sama-sama akan kesulitan mencetak gol di sini.

Hasil imbang tanpa gol terlihat seperti kemungkinan nyata, tetapi kita akan lihat apa yang terjadi. Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor 0-0 di akhir pertandingan ini. (*)

Prediksi Skor  Omiya Ardija vs  Iwaki : 0-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions