Prediksi Olimpia vs Atletico Nacional, 9 Juni 2023

oleh -449.579 views
Prediksi Olimpia vs Atletico Nacional

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Olimpia vs Atletico Nacional,  Bertujuan untuk meraih kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak April, Olimpia menyambut Atletico Nacional di Estadio Manuel Ferreira pada hari Jumat di matchday lima dari kampanye penyisihan grup Copa Libertadores 2022-23.

Tim tuan rumah ingin memastikan tempat mereka di fase sistem gugur, sementara tim tamu dapat melepaskan sedikit tekanan setelah menyelesaikan pekerjaan terakhir kali.

Olimpia melewati ancaman Patronato dari tim Argentina berkat kekalahan 2-0 saat kedua tim berhadapan di Estadio Presbitero Bartolome Grella pada 25 Mei.

Pasukan Diego Aguirre memimpin setelah hanya delapan menit melalui Ivan Torres sebelum Diego Torres menutup kesepakatan dengan seperempat jam tersisa untuk bermain.

Akibatnya, El Decano tetap berada di urutan kedua di Grup H, terpaut dua poin dari posisi teratas dan unggul lima poin dari penantang terdekat Patronato menuju ke babak kedua terakhir dari pertandingan penyisihan grup.

Selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang masih mencari kemenangan pertama mereka di pertandingan ini setelah gagal menjadi yang teratas di salah satu dari tiga edisi sebelumnya.

Setelah memenangkan hanya satu dari enam pertandingan terakhir di depan para penggemar mereka menjelang pertandingan hari Jumat, tuan rumah akan sangat ingin mengubah peruntungan kandang mereka di sini.

Atletico Nacional hampir mengalahkan tim Peru Melgar dalam kemenangan tipis 1-0 untuk mempertahankan rekor Copa Libertadores mereka yang nyaris sempurna musim ini.

Meskipun berada di kaki belakang untuk mantra besar bentrokan, pasukan Paulo Autuori memecah kebuntuan dua menit dari waktu melalui Danovis Banguero untuk pulang dengan tiga poin.

Kemenangan itu membuat Los Verdolagas mengamankan perjalanan ke babak berikutnya kompetisi klub terbesar di Amerika Selatan dengan dua pertandingan grup tersisa untuk dimainkan.

Tak terkalahkan di semua kecuali satu dari 14 pertandingan tandang terakhir mereka, tim tamu hari Jumat akan mendukung diri mereka sendiri untuk meraih hasil positif lainnya di luar kandang.

Dengan enam gol Copa Libertadores, Dorlan Pabon dari Nacional jelas merupakan salah satu yang harus diperhatikan karena ia ingin menyalip Paulinho di puncak daftar pencetak gol.

Jhon Solis yang berusia delapan belas tahun dikeluarkan dari lapangan karena dua pelanggaran yang dapat dipesan dalam pertandingan kontinental terakhirnya, membuatnya tidak memenuhi syarat untuk tampil sebagai tim tamu.

Guillermo Paiva dari Olimpia menuju ke pertandingan ini setelah mencetak gol dalam pertandingan berturut-turut dan sang penyerang akan berusaha untuk mengirimkan barang-barang itu sekali lagi.

Victor Salazar tetap diragukan cedera untuk yang satu ini setelah bek itu absen dalam dua pertandingan terakhir timnya karena masalah otot.(*)

Prediksi Pemain Olimpia vs Atletico Nacional

Olimpia : Olveira; Zabala, Gamarra, Zarate, Romana; Fernandez, Cardozo, Torres, Gomez, Silva; Paiva

Atletico Nacional : Mier; Banguero, Zapata, Aguirre, Candelo; Gomez, Palacio, Deossa; Perea, Pabon, Palacios

Prediksi Skor Olimpia vs Atletico Nacional : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole