Prediksi Mito Hollyhock vs Machida, 24 Juni 2023

oleh -566.579 views
Prediksi  Mito Hollyhock vs Machida

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi  Mito Hollyhock vs Machida, Mito Hollyhock akan menjamu pengunjung Machida Zelvia di K’s denki Stadium Mito dalam pertandingan Liga J2 ini pada hari Sabtu.

Mito Hollyhock akan berharap untuk bangkit kembali setelah kekalahan 2-1 J2 League terakhir kali dari Zweigen Kanazawa.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Mito Hollyhock adalah Mizuki Ando (78′). Kyohei Sugiura (41′) dan Koya Okuda (49′) mencetak gol untuk Zweigen Kanazawa.

Belakangan ini jarang sekali Mito Hollyhock tidak kebobolan. Faktanya, Mito Hollyhock telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 10 gol di sepanjang jalan.

Sebelumnya, Machida Zelvia bermain imbang 1-1 pada laga J2 League melawan Tochigi S.C.

Satu-satunya pencetak gol dari Machida Zelvia adalah Erik (78′). Ko Miyazaki (28′) menjadi pencetak gol untuk Tochigi S.C.

Dalam setengah lusin bentrokan sebelumnya, Machida Zelvia telah membantu diri mereka sendiri dengan total 12 gol. Machida Zelvia juga tidak pernah gagal mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka memiliki 5 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Namun, kami hanya harus menunggu dan melihat apakah pola itu dapat dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Sekilas pertemuan head to head terbaru mereka sejak 13/12/2020 memberi tahu kita bahwa Mito Hollyhock telah memenangkan 2 dari game ini dan Machida Zelvia 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Total gabungan 15 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 untuk HollyHock dan 8 untuk Machida. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-4 Liga J2 pada 12/03/2023 dan skor berakhir Machida Zelvia 3-0 Mito Hollyhock.

Wasitnya adalah Koei Koya.

Manajer Mito Hollyhock Yoshimi Hamasaki tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Bos Machida Zelvia Go Kuroda saat ini harus bersaing dengan pilihan tim yang berkurang. Anton Burns (Pergelangan Kaki Terkilir), Jurato Ikeda (Ketegangan Betis), Kota Fukatsu (Cedera Hamstring), Yuya Takazawa (Pecah tendon Achilles) dan Kai Miki (Pecah otot paha) tidak dapat dimainkan.

Mito Hollyhock mungkin merasa sulit untuk melewati barisan Machida Zelvia ini yang pada akhirnya harus mencetak gol dan tetap unggul.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk keunggulan 0-1 untuk Machida Zelvia setelah 90 menit.
(*)

Prediksi Skor  Mito Hollyhock vs Machida :0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions