Prediksi  Machida vs Omiya Ardija, 1 Juli 2023

oleh -806.579 views
Prediksi Machida  vs Omiya Ardija

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Machida  vs Omiya Ardija, Machida Zelvia akan turun ke lapangan dengan tim tandang Ōmiya Ardija di Stadion Machida GION dalam pertandingan Liga J2 pada hari Sabtu.

Machida Zelvia memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 J2 League vs Mito Hollyhock.

Satu-satunya pencetak gol dari Machida Zelvia adalah Erik (47′). Kaito Umeda (65′) mencetak gol untuk Mito Hollyhock.

Machida Zelvia merasa sulit untuk menjaga clean sheet akhir-akhir ini, tetapi mereka juga berhasil mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Machida Zelvia telah kebobolan di 5 pertandingan mereka serta berhasil mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Karena itu, kami hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di game yang akan datang ini atau tidak.

Setelah kalah di laga terakhirnya di tangan Iwaki di laga J2 League, Ōmiya Ardija dan pendukung kelilingnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Untuk Ōmiya Ardija, pencetak golnya adalah Nika Urakami (39′ Gol bunuh diri) dan Fumiya Takayanagi (75′). Shu Yoshizawa (7′), Eiji Miyamoto (25′), Kaina Tanimura (55′) dan Hiroto Iwabuchi (83′) mencetak gol untuk Iwaki.

Serangkaian upaya yang cukup rapuh dari para pemain bertahan Ōmiya Ardija telah menghasilkan total 18 gol yang dicetak melewati mereka hanya dalam enam pertandingan sebelumnya. Mereka pasti ingin memperbaiki komponen permainan mereka yang mengecewakan ini.

Melihat hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 21/11/2020 menunjukkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang baik untuk Ōmiya Ardija. Mereka belum bisa meraih kemenangan apa pun sementara Machida Zelvia mendominasi mereka, keluar sebagai pemenang dalam 67 persen dari pertandingan tersebut.

Sebanyak 7 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari Machida dan 0 diciptakan oleh Omiya. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,17.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah J2 League match day 13 pada 03/05/2023 dan skor berakhir Ōmiya Ardija 0-1 Machida Zelvia.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Kazuyoshi Enomoto.

Anton Burns (Pergelangan Kaki Terkilir), Jurato Ikeda (Ketegangan Betis), Kota Fukatsu (Cedera Hamstring), Yuya Takazawa (Pecah tendon Achilles) dan Kai Miki (Pecah otot paha) tidak tersedia untuk manajer Machida Zelvia, Go Kuroda.

Berkat tim yang benar-benar sehat siap untuk pergi, bos Ōmiya Ardija Masato Harasaki tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Machida Zelvia mungkin akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran yang layak.

Sebaliknya, Ōmiya Ardija mungkin merasa sulit untuk mencetak gol mereka sendiri meskipun kami menganggap bahwa mereka juga akan melihat cukup banyak bola untuk mencetak gol juga.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin 3-1 yang cukup nyaman untuk Machida Zelvia di penghujung pertandingan ini..(*)

Prediksi Skor Machida  vs Omiya Ardija: 3-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions