Prediksi Guatemala vs Trinidad, 12 Juni 2023

oleh -558.579 views
Prediksi Guatemala vs Trinidad

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Guatemala  vs Trinidad, Hampir waktunya untuk aksi Persahabatan Internasional berlangsung pada hari Minggu ketika Trinidad dan Tobago bermain melawan Guatemala.

Trinidad dan Tobago akan bermain dalam pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 International Friendlies melawan Jamaika.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Trinidad dan Tobago ambil bagian. Mengenai bobot gol dari periode itu, tim lawan mencetak agregat 7 sementara Trinidad dan Tobago mendapat 5.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Meksiko di kompetisi Persahabatan Internasional, Guatemala akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Raúl Jiménez (14′) dan Roberto de La Rosa (80′) mencetak gol untuk Meksiko.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Guatemala telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 10 gol. Bertahan, Guatemala belum melakukannya dengan baik. Karena itu, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Piala Emas hari ke-3 pada 19/07/2021 ketika Guatemala berakhir 1-1 Trinidad dan Tobago.

Kami berpendapat bahwa Guatemala dan Trinidad dan Tobago mungkin tidak cukup mampu untuk mencetak gol di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dan tidak mudah untuk memilih pemenang yang jelas. Oleh karena itu tip kami adalah untuk skor 0-0 di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Guatemala  vs Trinidad : 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole