Prediksi Fujieda  vs Renofa, 1 Juli 2023

oleh -697.579 views
Prediksi Fujieda  vs Renofa

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fujieda  vs Renofa, Fujieda MYFC menjadi tuan rumah bagi lawan tamu Renofa Yamaguchi di Stadion Sepak Bola Fujieda dalam pertandingan J2 League pada hari Sabtu.

Fujieda MYFC, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama menyusul kemenangan 1-3 Liga J2 vs AFC Blaublitz Akita.

Untuk Fujieda MYFC, gol dicetak oleh Taisuke Mizuno (4′), Ryo Watanabe (34′) dan Akiyuki Yokoyama (47′). Shota Aoki (11′) mencetak gol untuk AFC Blaublitz Akita.

Fujieda MYFC dari Daisuke Sudo telah melihat hadiah untuk upaya mereka mencetak gol 10 kali selama enam pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang sesuai yang telah mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut berjumlah 8.

Pada pertandingan sebelumnya, Renofa Yamaguchi bermain imbang 0-0 pada pertandingan J2 League melawan Tochigi S.C.

Dalam 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan Renofa Yamaguchi, jumlah gol yang sangat sedikit terjadi antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode tersebut hanya mencapai 1,83, dengan jumlah gol rata-rata Renofa adalah 0,67. Terlepas dari hasil sejarah, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan berlanjut di sini dalam pertandingan ini.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah J2 League match day 6 pada 26/03/2023 dan skor berakhir Renofa Yamaguchi 0-3 Fujieda MYFC.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Atsushi Kamimura.

Kota Osone (cedera otot Biceps femoris), Masaki Kaneura (Acromioclavicular Separation) dan Masahiko Sugita (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan ambil bagian untuk gaffer Fujieda MYFC Daisuke Sudo.

Dari sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Renofa Yamaguchi, Juan Esnáider. Jin Ikoma (Cedera Ligamen Kolateral Medial) tidak akan bermain di sini.

Kami pikir Renofa Yamaguchi perlu berusaha keras untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan jajaran Fujieda MYFC yang menurut kami akan memiliki keunggulan.

Karena itu kami menyukai pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Fujieda MYFC di akhir pertandingan..(*)

Prediksi Skor Fujieda  vs Renofa: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions