Prediksi  Flamengo vs Aucas, 29 Juni 2023

oleh -487.579 views
Prediksi Flamengo vs Aucas

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Flamengo vs Aucas, Flamengo akan mencari tempat mereka di babak sistem gugur Copa Libertadores ketika mereka menjamu tim Ekuador Aucas di Estadio Jornalista Mario Filho pada Rabu malam.

Tuan rumah berada dalam performa yang baik di dalam negeri sejak pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini melawan Racing Club of Argentina, sementara Aucas mengakhiri pertandingan tanpa kemenangan terakhir kali.

Flamengo keluar sebagai pemenang dalam thriller lima gol dengan Santos di Serie A Brasil pada akhir pekan, dengan Everton, Everton Ribeiro dan Erick Pulgar mencetak gol untuk tim tamu, dengan ketiga gol dibantu oleh gelandang Gerson.

Pasukan Jorge Sampaoli memberikan respons yang sangat dibutuhkan di Sao Paulo setelah dihancurkan 4-0 oleh Red Bull Bragantino pada hari Jumat, hasil yang merupakan kekalahan terberat mereka sejauh musim ini.

Duduk ketiga di papan atas Brasil, Flamengo sekarang mengalihkan perhatian mereka ke aksi Copa Libertadores setidaknya selama beberapa hari, dengan tim masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk menjamin tempat mereka di babak sistem gugur.

Pasukan Sampaoli berada di urutan kedua di Grup A dengan satu pertandingan tersisa, unggul tiga poin dari tim Chili Atletico Nublense, yang berarti mereka hanya membutuhkan satu poin pada Rabu malam untuk mengamankan posisi dua teratas.

BACA JUGA :   Prediksi  Girona vs Vallecano, 27 Februari 2024

Pemenang tahun lalu akan mengincar kembali trofi utama untuk pertama kalinya sejak mantra dominasi mereka di papan atas Brasil pada awal 1980-an, dan wajar untuk mengatakan bahwa Flamengo sekali lagi menjadi salah satu favorit untuk gelar tersebut.

Aucas mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi pada hari Sabtu dengan kemenangan meyakinkan 2-0 atas Orense di Serie A Ekuador, dengan Jhon Cifuente dan Erick Castillo mengantongi gol di kedua sisi interval paruh waktu.

Setelah menyelesaikan kampanye liga 2022 mereka dengan rekor 15 pertandingan tak terkalahkan yang luar biasa, Aucas membukukan tempat mereka di Libertadores dengan finis di urutan pertama di papan atas Ekuador, tetapi mereka berjuang untuk mempertahankan performa bagus seperti itu di panggung yang lebih besar.

Cesar Farias hanya mampu membimbing anak buahnya meraih satu kemenangan selama lima pertandingan kampanye penyisihan grup mereka hingga saat ini, yang berarti mereka berada di posisi terbawah dan sekarang hanya mampu mengejar Atletico Nublense yang berada di posisi ketiga.

Sepak bola Copa Sudamericana menunggu Idol of Quito jika mereka mampu memperbaiki hasil Nublense pada Rabu malam, meskipun tampaknya tidak mungkin, dengan Aucas gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi  West Ham vs Brentford, 27 Februari 2024

Flamengo akan tanpa kehadiran Matheus Franca dalam serangan mereka pada Rabu malam saat pemain berusia 19 tahun itu terus pulih dari cedera pangkal paha, dengan pemain Brasil terakhir tampil dalam kemenangan atas Racing Club pada 9 Juni.

Bek kanan Matheuzinho masih dalam proses rehabilitasi setelah mengalami patah kaki pada bulan Maret – diharapkan bek tersebut dapat kembali ke tim utama bulan depan.

Aucas tidak akan dapat menggunakan pengalaman Edison Caicedo di Brasil setelah pemain berusia 33 tahun itu mendapat kartu merah saat bermain imbang tanpa gol melawan Nublense terakhir kali di Libertadores.

Aubrey David kemungkinan akan bermitra dengan Michael Carcelen saat Caicedo absen, dengan Franklin Carabali dan Carlos Cuero beroperasi di posisi full-back.(*)

Prediksi susunan Pemain Flamengo vs Aucas

Flamengo : Cunha; Wesley, Bruno, Pereira, Lucas; Pulgar, Gerson, Hugo, Ribeiro; Everton, Barbosa

Aucas : Galindez; Carabali, David, Carcelen, Cuero; Vega, Quintero, Cano, Castillo, Otero; Cifuente

Prediksi Skor Flamengo vs Aucas : 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole