Prediksi Denmark vs Irlandia Utara, 17 Juni 2023

oleh -443.579 views
Denmark vs Irlandia Utara

MEDIAREALITAS – Prediksi Denmark vs Irlandia Utara, Denmark menyambut Irlandia Utara ke Stadion Parken Kopenhagen pada Jumat malam saat kualifikasi untuk Euro 2024 dilanjutkan.

Dengan dua pertandingan di buku, tim terkunci pada tiga poin di Grup H, sementara Slovenia duduk di puncak klasemen dengan rekor 100%.

Menyusul periode penampilan yang kuat dan hasil yang mengesankan, Denmark memasuki Piala Dunia tahun lalu sebagai kuda hitam yang potensial, tetapi Merah Putih akhirnya mengalami turnamen yang terlupakan di Qatar.

Setelah bermain imbang dengan Tunisia dan kalah dari Prancis, pasukan Kasper Hjulmand mengalami kekalahan mengejutkan 1-0 melawan Australia, yang berarti Denmark finis di posisi terbawah Grup D dengan satu poin atas nama mereka.

Empat bulan kemudian, Denmark memulai kampanye kualifikasi Euro 2024 mereka dengan kemenangan 3-1 atas Finlandia, berkat hat-trick dari penyerang berusia 20 tahun Rasmus Hojlund, yang bisa saja pindah dari sana. Atalanta BC musim panas ini.

Ketika Hojlund mengantongi dua gol di babak pertama untuk membuat negaranya memimpin melawan Kazakhstan di kualifikasi kedua mereka, tampaknya Denmark akan mengamankan kemenangan beruntun tanpa masalah, tetapi Kazakhstan mencetak tiga gol dalam 17 menit terakhir. perubahan haluan yang luar biasa di Astana.

Setelah mencatatkan satu hasil imbang dalam 20 pertandingan sebelumnya di semua kompetisi – mencatat 12 kemenangan dan tujuh kekalahan sepanjang jalan – pasukan Hjulmand akan bersemangat untuk menemukan konsistensi selama jendela internasional yang akan datang.

Irlandia Utara tidak dapat memimpikan awal yang lebih mudah untuk perjalanan kualifikasi Euro 2024 mereka, karena pasukan Michael O’Neill menghadapi San Marino – yang belum pernah memenangkan pertandingan kompetitif – dalam pertandingan pembukaan kampanye mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Marseille vs Montpellier, 26 Februari 2024

Penjepit dari pemain depan Bolton Wanderers Dion Charles membuat Irlandia Utara mengklaim kemenangan nyaman 2-0 atas San Marino, dengan tuan rumah hanya mengelola satu percobaan tepat sasaran sambil melihat 28% penguasaan bola.

Namun, Tentara Hijau dan Putih dibawa kembali ke bumi tiga hari kemudian, karena mereka menderita kekalahan kandang 1-0 dari Finlandia, meski membatasi tim tamu hanya dengan dua tembakan tepat sasaran.

Setelah mengalami kampanye UEFA Nations League yang mengecewakan – memenangkan satu dari enam pertandingan mereka – Irlandia Utara berhasil mencatat hanya dua kemenangan dalam sembilan pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi, mencatat dua kali seri dan lima kekalahan dalam prosesnya.

Dalam gambaran yang lebih besar, Irlandia Utara hanya memenangkan empat dari 15 pertandingan mereka sebelumnya, dengan kemenangan tandang terakhir mereka terjadi di Luksemburg pada Maret 2022.

Skuad Denmark penuh dengan pemain reguler Liga Premier, termasuk Christian Eriksen dari Manchester United, Pierre-Emile Hojbjerg dari Tottenham Hotspurs, Joachim Andersen dari Crystal Palace dan Philip Billing dari Bournemouth.

BACA JUGA :   Prediksi  Columbus Crew vs Atlanta, 25 Februari 2024

Trio Brentford Mathias Jensen, Mikkel Damsgaard dan Mathias Jorgensen juga dipanggil oleh Hjulmand, bersama dengan pemain Barcelona Andreas Christensen, pemain AC Milan Simon Kjaer dan pemain RB Leipzig Yussuf Poulsen.

Kiper veteran Kasper Schmeichel akan membuat penampilannya yang ke-92 untuk Merah Putih, sementara Rasmus Hojlund kemungkinan akan memimpin lini depan, dengan Jonas Wind dari Wolfsburg diharapkan bergabung dengan Hojlund dalam serangan.

Irlandia Utara juga memiliki beberapa pemain Liga Premier dalam skuat mereka, dengan penjaga gawang Burnley Bailey Peacock-Farrell dan bek kiri Newcastle United Jamal Lewis keduanya diperkirakan akan menjadi starter pada Jumat.

Kapten Jonny Evans akan mendapatkan penampilan internasionalnya yang ke-101, dengan bek Leicester City kemungkinan akan bergabung dengan Craig Cathcart dan Ciaron Brown di bek tengah dalam formasi 3-5-2.

Absennya pemain senior seperti Steven Davis, Stuart Dallas, Conor Washington dan Corry Evans membuat O’Neill memanggil lima remaja, sementara empat pemain – Callum Marshall, Aaron Donnelly, Lee Bonis dan Sean Goss – tidak ditutup.(*)

Prediksi susunan pemain Denmark vs Irlandia Utara

Denmark : Schmeichel; Bah, Kjar, Christensen, Maehle; Norgaard, Eriksen, Hojbjerg, Jensen; Wind; Hojlund

Northern Ireland : Peacock-Farrell; Cathcart, Evans, Brown; Bradley, McNair, Charles, Thompson, Lewis; Charles, Whyte

Prediksi Skor Denmark vs Irlandia Utara: 2-0

editor : wahyudi
sumber : sportsmole