Prediksi America Mineiro vs Millonarios, 7 Juni 2023

oleh -443.579 views
oleh
Prediksi America Mineiro vs Millonarios

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi America Mineiro vs Millonarios ,  Millonarios akan bertujuan untuk mempertahankan posisi teratas di Grup F Copa Sudamericana saat mereka bertandang ke Brasil untuk menghadapi America Mineiro pada hari Rabu.

Tuan rumah telah tersingkir dari kompetisi kontinental sekunder Amerika Selatan setelah hanya meraih empat poin dari empat pertandingan sejauh ini.

Memang, setelah menyelesaikan dengan nyaman papan tengah di Campeonato Brasileiro Serie A musim lalu, America Mineiro belum membuat awal terbaik untuk kampanye saat ini.

Di atas tersingkir dari Copa Sudamericana setelah kalah 3-2 di kandang dari Defensa y Justicia terakhir kali dalam kompetisi, tim Vagner Mancini mendekam di zona degradasi di divisi domestik mereka setelah kalah enam kali dari delapan pertandingan pembukaan mereka.

Namun, pandangan mereka telah bergerak naik dalam seminggu terakhir, dengan Coelho melaju ke perempat final Copa do Brasil dengan mengalahkan Internacional melalui adu penalti, sebelum secara mengejutkan mengalahkan Corinthians 2-0 pada akhir pekan.

Sementara Mancini – yang berada dalam periode keduanya sebagai manajer di klub – akan tertarik pada para pemainnya untuk terus maju dan bergerak keluar dari zona degradasi dalam beberapa minggu mendatang, pria berusia 56 tahun itu mungkin merasakan bahwa timnya telah berubah. sudut dengan banyak musim masih tersisa.

BACA JUGA :   Prediksi Los Angeles vs Earthquakes, 23 Juni 2024

Sisi Kolombia Millonarios, sementara itu, menikmati era sukses lain dalam sejarah klub di bawah asuhan Alberto Gamero.

Pria berusia 59 tahun, yang telah menangani Millos sejak 2020, membimbing timnya menjadi runner-up di Categoría Primera A di musim pertamanya sebagai pelatih, sebelum finis di puncak klasemen musim reguler terakhir kali.

Millonarios gagal memenangkan gelar liga ke-16 mereka selama sistem playoff akhir musim, tetapi mereka berhasil mendapatkan Copa Kolombia untuk ketiga kalinya dalam sejarah klub.

Sisi Gamero dikalahkan oleh Atletico Mineiro di babak kualifikasi terakhir Copa Libertadores, tetapi mereka menempati posisi kedua di bagian pertama divisi domestik mereka, dan mereka dapat merebut posisi teratas di Grup F Copa Sudamericana dengan kemenangan di Belo Horizonte di tengah minggu.

America Mineiro akan tetap tanpa Dada Belmonte dan Adyson karena masing-masing cedera pangkal paha dan pergelangan kaki, sementara Matheusinho masih belum bisa dimainkan karena virus.

BACA JUGA :   Prediksi Portland Timbers vs Vancouver, 23 Juni 2024

Mengingat bahwa timnya telah tersingkir dari turnamen ini dan berjuang untuk menjauh dari bahaya degradasi di divisi domestik mereka, Mancini dapat membuat beberapa perubahan untuk apa yang pada dasarnya merupakan karet mati bagi timnya.

Millonarios, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Daniel Catano karena cedera pergelangan kaki, tetapi sebaliknya Gamero tampaknya memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Dengan para pemainnya memiliki waktu lima hari antara pertandingan ini dan pertandingan liga berikutnya, mantan bos Deportes Tolima dapat menyebutkan starting XI yang kuat dengan harapan mereka dapat mengamankan posisi pertama di grup dengan satu pertandingan tersisa.(*)

Prediksi Pemain America Mineiro vs Millonarios

America Mineiro : Cavichioli; Potiguar, Goncalves, Vichiatto; Silva, Ale, Rodriguinho, Marlon; Benitez, Mikael, Azevedo

Millonarios : Montero; Perlaza, Llinas, Vargas, Arias; Giraldo, Vega; Busatamante, Silva, Espinosa; Castro

Prediksi Skor America Mineiro vs Millonarios : 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole