Dewi Perssik Dikatai Wanita Binal Karena Aksi Panggungnya

oleh -388.579 views
Dewi Perssik
Foto: Dewi Perssik Pedangdut Tanah Air.

Jakarta | MEDIAREALITAS – Dewi Perssik Pedangdut Tanah Air belakangan ini banjir hujatan selepas aksi panggungnya di sebuah acara musik dangdut off air. Dewi Perssik menari dengan gerakan yang cukup berani, seperti menungging, berpose kayang, serta gerakan pinggul yang erotis.

Gara-gara perihal itu sejumlah komentar jahat pun diterimanya. Biduan 37 tahun ini banyak disebut sebagai janda tidak terhormat serta perempuan binal.

Rupanya karena hujatan itu cukup membuatnya sedih. Dalam siaran live terbarunya di Instagram, Dewi Perssik membuat klarifikasi sebab ia tidak terima dikatai yang tidak benar hanya karena joget erotis tersebut.

“Iya, aku dikata-katain, banyak anak kecil lah, perempuan binal lah, dikatain janda tidak terhormat,” tutur Dewi Perssik dalam video live yang diunggahnya ulang di kanal YouTube Citraa Daily Vlog, Rabu (14/6/2023).

Dewi Perssik menyebut dirinya merupakan janda terhormat sebab perceraiannya tidak pernah terjadi akibat dia berselingkuh. Mantan istri Saipul Jamil, Aldi Taher, dan Angga Wijaya ini pun mengaku tidak pernah bertingkah genit kepada laki-laki.

“Aku rasa aku wajib bangga atas diri aku sebagai janda terhormat ya. Karena memang perceraian aku bukan karena aku selingkuh, bukan aku menggoda laki-laki orang, bukan aku main dengan laki-laki yang sudah punya pasangan,” ujar bintang sinetron Mimpi Manis itu membela diri.

“Aku tidak pernah menggoda suami orang. Aku tidak pernah kegenitan, keganjenan, dan aku tidak pernah hamil di luar (nikah),” katanya menegaskan.

Ia menjelaskan sikap beraninya di atas panggung semata-mata ia lakukan demi pekerjaannya. Bintang film Tali Pocong Perawan ini juga memastikan bahwa ia selalu tahu cara bersikap sesuai tempat.

“Terus bukan berarti aku goyang-goyang kayak gitu kemudian aku bisa diapa-apain. Kan aku pada porsinya, (tahu) aku di mana, aku memang sebagai penyanyi,” tuturnya. (*)