Ketua YLBH Iskandar Muda Aceh Dukung Kinerja Plt Direktur RSUD Langsa Bekerja Sudah Sesuai Sop

oleh -102.579 views
Ketua YLBH Iskandar Muda Aceh Dukung Kinerja Plt Direktur RSUD Langsa Bekerja Sudah Sesuai Sop
Ketua LBH iskandar muda aceh Muhammad Nazar,S.H.

Langsa | MEDIAREALITAS – Ketua Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Iskandar Muda Aceh (YLBH Iskandar Muda Aceh ) Muhammad Nazar,S.H. mendukung kinerja Plt.Direktur RSUD Kota Langsa dr.Helmiza Fahry, Sp.OT yang sudah bekerja sesuai dengan Sop, juga melakukan untuk rekrutmen tenaga kontrak di RSUD Langsa.

Muhammad Nazar menyebutkan, “selama kegiatan yang dilakukan oleh pihak RSUD Langsa masih positif kenapa tidak kita dukung dan kenapa harus kita cekal dan saling tuding, ujar Muhammad Nazar, kepada sejumlah Wartawan di Kantornya Jln Syiah Kuala Simpang 4 Remi Langsa, Jumat 10 Mei 2024 siang.

Terkait laporan yang kami terima dari masyarakat Kota Langsa, bahwa RSUD kota Langsa sejak di bawah kepemimpinan Plt.Direktur dr.Helmiza Fahry,Sp.OT sudah semakin baik selama ini, beda dengan kepemimpinan sebelumnya.

Lebih lanjut Nazar, “menyebutkan, sekarang pelayanan di Rumah Sakit kesayangan masyarakat Pemko Langsa pelayanannya juga semakin baik, seperti pelayanan di tingkat Instalasi Gawat Darurat (IGD) pelayananya sekarang semakin baik, bukan hanya di IGD, namun sampai diruangan dan sejumlah Poli dalam lingkungan RSUD Langsa pelayanan semakin bagus.

BACA JUGA :   Polisi Bekuk DPO Pembakaran Gudang Pupuk di Aceh Timur

Dikatakannya lagi, dari hasil tim investigasi YLHB Iskandar Muda Aceh, selama sepekan ini, tim kami melihat banyak perobahan di rumah Sakit Umum Langsa, masyarakat juga telah mengakui yang kami lakukan observasi dilapangan kalau pelayanan di RSUD Langsa semakin baik.

Muhammad Nazar, Alumni Fakultas Hukum Universitas Samudera (Unsam) ini juga mengatakan, bahwa semua pihak harus mendukung direktur RSUD Langsa, baik Pihak DPRK Langsa, masyarakat, LSM, Wartawan dan semua pihak, demi majunya RSUD Langsa.

BACA JUGA :   Marak Penipuan Kerja Luar Negeri, Hingga Jadi Jaminan Mafia Narkoba, Haji Uma Himbau Pemuda Aceh Tak Mudah Terpengaruh

Muhammad Nazar juga mengatakan untuk membuat sebuah daerah itu maju kita harus saling mendukung untuk membuat sesuatu yang baik untuk regenerasi yang baik, tidak ada kesalahan yang dilakukan oleh Plt.Direktur RSUD Langsa apalagi membuka sebuah lowongan kerjan yang memang dibutuhka oleh pihak RSUD Langsa, seperti menerima tenaga kontrak, honorer memang itu kalau dibutuhkan untuk semua kebaikan bersama, ujar tokoh muda Langsa.

Kita terus mengawasi semua pelayanan publik di Langsa bukan hanya RSUD Langsa, namun lembaga pemerintah di Pemko Langsa kita terus awasi, kalau kita temukan adanya kecurangan tetap kita protes, kalau adanya dugaan korupsi kita laporkan kepada pihak Kajari, Kejati Aceh, dan Kapolda Aceh untuk proses Hukum secara resmi kita laporkan, jika ada dugaan kejahatan tutup Nazar.(*)