Kerap Bahas KDRT, Dewi Persik Marah Diserang Fans Lesti dan Rizky Billar

oleh -66.579 views
Kerap Bahas KDRT, Dewi Perssik Marah Diserang Fans Lesti dan Rizky Billar

 GOOGLE NEWS

Jakarta | Realitas – Dewi Perssik marah besar kepada fans Lesti-Rizky Billar atau Leslar yang sebagian masih menyerangnya di media sosial, karena dianggap menyinggung kasus KDRT idola mereka.

Dewi Perssik marah karena status jandanya terus-terusan dijadikan senjata bagi fans Leslar saat menghujatnya.

Padahal menurut Depe-sapaan Dewi Perssik, bahasan KDRT dilakukan karena tuntutan acara Pagi-Pagi Pasti Happy yang diberikan tim kreatif TransTV. Dia sebagai host hanya mengikuti.

“Kenapa marah sama gua. Di situ (acara) ada King Nassar, Mas Rian Ibram. Kenapa marah sama saya, enggak jelas marah sama gua, namanya orang lagi kerja,” tegasnya di Live Instagram-nya.

Depe meminta fans Leslar pegi dari media sosial miliknya. “Lu itu laler mending pergi aja, gua lagi kerja. Gua juga enggak mau bahas junjungan lu. Bosan gua, dibilang gua enggak level ya enggak level lagi gua sudah 21 tahun berkarir, mereka (Lesti-Billar) mereka masih seumur jagung kok,” sebutnya.

Dia juga menegaskan pandangannya soal KDRT tidak harus disamakan dengan langkah Lesti yang memaafkan Billar. Karena dia tak mentolelir kekerasan.

“Enggak usah ngomongin masalah status deh, kenapa kalau gua cerai tiga kali? Terus sekarang sebagai istri dan perempuan kalau diselingkuhi, digebuki, gua enggak boleh cerai? Lu belle kebanyakan mabuk. Enggak apa-apa gua janda tapi enggak digebuki sama laki. Makanya jadi perempuan punya prinsip,” tukasnya.

Depe mengatakan dirinya tidak pernah ikut campur urusan orang. Apa yang terjadi acara yang dipandunya harus dipisahkan, begitu juga soal pernyataannya tentang KDRT tak melulu dikaitkan dengan Lesti dan Billar.

“Padahal saya host, enggak ada ceritanya Dewi Perssik ikut campur urusan orang. Walaupun gua janda, gua janda terhormat, bercerai enggak pernah selingkuh, tapi karena lakiknya enggak benar. Gua perempuan punya harga diri bukan perempuan yang enggak punya prinsip dan harga diri,” bebernya.

“Dewi Perssik kan kerja sebagai host dibayar sama Trans TV, enggak ada Dewi Perssik ikut campur urusan orang,” sambungnya.

Dia juga sempat meminta tim kreatif acaranya untuk tak bahas Lesti dan Billar. Namun, mereka menekankan tentang antisipasi KDRT kedepannya, dan itu yang dibahas seminggu ini.

“Nanti kita dipikir enggak bisa makan dari dia (bahas Lesti-Billar). Cuma digarisbawahi ini soal KDRT, karena banyak yang jadi korban tidak berani speak up. Makanya diedukasi, supaya tidak terjadi sama yang lain,” tandasnya.

Dia juga mengingatkan fans Leslar, bahwa dirinya artis yang sudah senior sehingga tak perlu dianggap pansos. “Junjungan lu belum tentu seawet saya 21 tahun berkarir. Kalau junjungan kamu ebsar dari Indosiar, ngerti?,” ujar Dewi Perssik. (*)

Sumber: pojoksatu