Prediksi Tacuary vs Oriente Petrolero, 3 Mei 2023

oleh -88.579 views
Tacuary vs Oriente Petrolero

MEDIAREALITAS – Prediksi Tacuary vs Oriente Petrolero, Pertandingan antara Tacuary dan Oriente Petrolero berlangsung di kandang Tacuary, pada 03 Mei 2023, pukul 05:00.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-3 Copa Sudamericana, di mana Tacuary berada di posisi ke-4 klasemen dan Oriente Petrolero di posisi ke-3 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estadio Defensores del Chaco (Asunción).

Tacuary berada di posisi ke-4 di Copa Sudamericana. Mereka telah memainkan 3 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. Tacuary rata-rata mencetak 0,33 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana dengan total 3 gol dan kebobolan 10 gol.

Bermain di kandang sendiri, Tacuary saat ini berada di peringkat ke-43. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 0 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Tacuary rata-rata mencetak 0,5 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana di kandang dengan mencetak 3 gol dan kebobolan 6 gol.

Oriente Petrolero berada di posisi ke-3 di Copa Sudamericana. Mereka telah memainkan 3 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 0 seri dan 2 kekalahan. Oriente Petrolero rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana dengan total 1 gol yang dicetak dan kebobolan 6 gol.

Bermain tandang, Oriente Petrolero saat ini berada di posisi ke-23. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Oriente Petrolero rata-rata mencetak 1,5 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana saat tandang dengan mencetak 1 gol dan kebobolan 5 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Tacuary menang 0, seri 1 dan kalah 2. Mereka rata-rata mencetak 0,33 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,33 mereka di kompetisi.

Di kandang, Tacuary menang 0, seri 1 dan kalah 1 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0,5 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,5 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Oriente Petrolero menang 1 kali, seri 0 dan kalah 2. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 pertandingan mereka di kompetisi.

Tandang, Oriente Petrolero telah menang 1 kali, seri 0 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,5 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Tacuary dan Oriente Petrolero telah bermain 0 kali melawan satu sama lain. Tacuary menang 0, dan Oriente Petrolero menang 0 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Estadio Defensores del Chaco (Asunción), terdapat 0 kemenangan untuk Tacuary, 0 kemenangan untuk Oriente Petrolero dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Manajer Tacuary sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Oriente Petrolero tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Tacuary kemungkinan besar akan melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Oriente Petrolero tidak akan mudah mencetak gol sendiri tetapi kita bisa melihat mereka menarik satu gol selama pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa itu akan menjadi skor kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Tacuary ketika semua dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor Tacuary vs Oriente Petrolero: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions