Prediksi Sporting Cristal vs The Strongest, 3 Mei 2023

oleh -210.579 views
Sporting Cristal vs The Strongest

MEDIAREALITAS – Prediksi Sporting Cristal vs The Strongest, Pertandingan antara Sporting Cristal dan The Strongest berlangsung di kandang Sporting Cristal, pada 03 Mei 2023, pukul 09:00.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-3 Copa Libertadores, dimana Sporting Cristal berada di posisi ke-4 klasemen sementara The Strongest berada di posisi ke-2 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estadio Nacional de Lima (Lima).

Sporting Cristal berada di posisi ke-4 di Copa Libertadores. Mereka telah memainkan 6 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan. Sporting Cristal rata-rata mencetak 1,17 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores dengan total 9 gol dan kebobolan 10 gol.

Bermain di kandang sendiri, Sporting Cristal saat ini berada di peringkat ke-26. Mereka telah memainkan total 3 pertandingan dengan 2 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Sporting Cristal rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores di kandang dengan mencetak 7 gol dan kebobolan 4 gol.

Yang Terkuat ada di posisi ke-2 di Copa Libertadores. Mereka telah memainkan 2 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Rata-rata Terkuat 1,5 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores dengan total 3 gol dan kebobolan 2 gol.

Bermain tandang, The Strongest saat ini berada di posisi ke-22. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Rata-rata Terkuat 0 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores tandang dengan 0 gol dicetak dan 1 gol kebobolan.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Sporting Cristal menang 2 kali, seri 1 dan kalah 2. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,17 mereka di kompetisi.

Di kandang, Sporting Cristal menang 2 kali, seri 0 dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Yang Terkuat menang 1 kali, seri 0 dan kalah 1. Mereka rata-rata mencetak 1,5 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi.

Tandang, Yang Terkuat menang 0, seri 0 dan kalah 1 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Sporting Cristal dan The Strongest telah bermain 2 kali melawan satu sama lain. Sporting Cristal menang 0, dan Yang Terkuat menang 1 dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Estadio Nacional de Lima (Lima), Sporting Cristal meraih 0 kemenangan, The Strongest meraih 1 kemenangan dan 1 laga berakhir imbang.

Manajer Sporting Cristal Tiago Nunes memiliki komplemen lengkap, tanpa ada kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Terkuat Ismael Rescalvo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Yang Terkuat kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Sporting Cristal ini, namun itu mungkin tidak mencegah mereka dari kebobolan pasangan di ujung lainnya.

Kami memperkirakan bahwa Sporting Cristal akan menang tipis 2-1 saat peluit panjang berbunyi. Seharusnya yang bagus.(*)

Prediksi Skor Sporting Cristal vs The Strongest: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions