Prediksi Sassuolo vs Bologna, 9 Mei 2023

oleh -291.579 views
Sassuolo vs Bologna

MEDIAREALITAS – Prediksi Sassuolo vs Bologna, Terpisah hanya dua poin di klasemen Serie A, rival Emilian Sassuolo dan Bologna bertemu di Stadion Mapei pada Senin malam.

Menderita hantaman pada harapan mereka untuk finis di paruh atas, Sassuolo dikalahkan 2-0 oleh Lazio pada Rabu malam, untuk tertinggal dua poin dari tiga tim di atas mereka di klasemen, termasuk Bologna.

Kemunduran terbaru Neroverdi di jalan mengikuti kemenangan kandang yang luar biasa atas Empoli tiga hari sebelumnya, ketika mereka bangkit dari ketinggalan dengan hanya 10 orang untuk mencetak dua gol dalam 10 menit terakhir dan mengamankan kemenangan yang mustahil.

Ketidakkonsistenan seperti itu telah merusak harapan Alessio Dionisi untuk bersaing di Eropa musim ini – yang kedua bertugas di Stadion Mapei – dan hanya penampilan pemain bintang Domenico Berardi yang membantu Sassuolo tetap berada di posisi 10 besar.

Itu adalah intervensi pemain internasional Italia sebagai pemain pengganti yang membalikkan keadaan melawan Empoli, dan sebagai hasilnya, Sassuolo kini telah memenangkan empat dari lima pertandingan kandang terakhir mereka – jumlah yang sama seperti dalam 14 pertandingan sebelumnya.

Kembalinya Berardi ke bentuk dan kebugaran berarti mereka masih memiliki peluang untuk menjadi lebih baik di urutan ke-11 tahun lalu dan total poin 50, dan setelah memenangkan empat dari tujuh pertemuan terakhir mereka dengan Bologna, mereka mungkin merasa percaya diri untuk mengambil satu langkah lebih dekat ke target itu. Senin.

Bologna, tentu saja, akan memiliki ide lain, karena mereka telah mencetak gol di delapan pertandingan tandang mereka melawan Sassuolo sejak rival mereka dari Reggio Emilia tiba di papan atas Italia – dan mereka juga menjadi pemenang yang nyaman di pertandingan terbalik musim ini.

Kembali pada bulan November, gol-gol tak terjawab dari Michel Aebischer, Marko Arnautovic dan Lewis Ferguson menghasilkan kemenangan Rossoblu di Stadio Dall’Ara, dan mereka sekarang dapat melakukan dua kali lipat atas rekan-rekan Neroverdi mereka untuk kedua kalinya di Serie A.

Hasil itu datang pada awal pemerintahan Thiago Motta di klub, dan bahkan penurunan baru-baru ini tidak terlalu menyilaukan apa yang secara umum merupakan awal yang positif untuk kehidupan mantan pelatih Spezia di Emilia-Romagna.

Kekalahan hari Kamis dari tim Empoli yang sedang berjuang adalah kekalahan tandang kedua Bologna dalam tiga pertandingan – yang lainnya datang melawan Verona yang terancam degradasi – tetapi di Dall’Ara mereka baru-baru ini menahan imbang Milan dan Juventus dengan skor 1-1.

Mereka sekarang kembali ke jalan untuk mencari kemenangan pertama di mana saja dalam lima pertandingan, setelah turun ke urutan kesembilan di klasemen Serie A dengan lima pertandingan tersisa – termasuk bentrokan dengan raksasa selatan Napoli dan Roma.

Alessio Dionisi akan kembali tanpa striker pilihan pertama Andrea Pinamonti karena skorsing pada hari Senin, menyusul larangan dua pertandingan karena pemecatannya akhir pekan lalu.

Karena Agustin Alvarez gagal tampil mengesankan sejak bergabung dengan Sassuolo, penyerang Prancis Gregoire Defrel siap untuk mewakili sekali lagi, berbaris bersama Domenico Berardi, yang baru saja pulih dari cedera terakhirnya untuk mencetak dua gol melawan Empoli.

Yang terakhir adalah satu dari hanya dua pemain, bersama dengan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, yang membukukan lebih dari lima gol dan lima assist di lima liga top Eropa selama tahun 2023, setelah menghitung tujuh gol Serie A dan membuat enam gol sepanjang tahun ini.

Sementara itu, Nadir Zortea kini juga diskors karena akumulasi kartu kuning, sehingga tuan rumah harus memasukkan Jeremy Toljan di bek kanan.

Sebaliknya, Bologna akan mendapatkan kembali Georgios Kyriakopoulos dari larangan, meskipun Nicola Sansone, Adama Soumaoro dan Roberto Soriano semuanya masih absen karena cedera.

Akhirnya pulih dari masalah kaki, Marko Arnautovic dapat tampil dari bangku cadangan, tetapi baik Joshua Zirkzee atau Musa Barrow akan mulai di depan tim tamu, dengan Riccardo Orsolini – yang telah mencetak empat gol Serie A melawan Sassuolo di masa lalu – tampil di sayap kanan.(red)

Prediksi pemain Sassuolo vs Bologna

Sassuolo : Consigli; Toljan, Ferrari, Ruan, Rogerio; Frattesi, Lopez, Henrique; Berardi, Defrel, Lauriente

Bologna : Skorupski; Posch, Bonifazi, Lucumi, Cambiaso; Schouten, Dominguez; Orsolini, Ferguson, Kyriakopoulos; Barrow

Prediksi Skor : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole