Prediksi Molde vs Stromsgodset,  13  Mei 2023

oleh -428.579 views
Molde vs Stromsgodset
Molde vs Stromsgodset

MEDIAREALITAS – Prediksi  Molde vs Stromsgodset, Strømsgodset IF menjadi tamu di Aker Stadion pada hari Sabtu untuk pertemuan Eliteserien dengan tim tuan rumah Molde FK.

Molde FK, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama menyusul kemenangan 0-4 Eliteserien atas Hammarkameratene.

Dalam pertandingan tersebut, Molde FK memiliki 64% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Molde FK, gol dicetak oleh Magnus Wolff Eikrem (53′), Kristian Eriksen (56′) dan Sivert Mannsverk (61′). Di sisi lain, Hamarkameratene melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Brynjar Ingi Bjarnason (7′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Hamarkameratene.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Molde FK asuhan Erling Moe telah merayakan gol sebanyak 11 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,83.

Menuju pertandingan ini, Molde FK belum pernah kalah di liga dari Strømsgodset IF dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Terakhir kali, Strømsgodset IF bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Eliteserien dengan Viking FK.

Dalam pertandingan tersebut, Strømsgodset IF memiliki 43% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Strømsgodset IF adalah Jonatan Braut Brunes (75′). Di ujung lain, Viking melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Birkir Bjarnason (89′) mencetak gol untuk Viking FK.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Strømsgodset IF telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 12 gol secara keseluruhan. Secara pertahanan, Strømsgodset IF memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi. Pola semacam itu belum tentu terbawa ke pertandingan ini.

Pemeriksaan dari pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 19/07/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Molde FK telah memenangkan 5 pertandingan ini dan Strømsgodset IF 1, dengan penghitungan hasil undian berdiri di 0.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah Eliteserien match day 16 pada 31/07/2022 yang berakhir dengan skor di Molde FK 3-0 Strømsgodset IF.

Dalam pertandingan itu, Molde FK mengelola 50% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Magnus Grødem (10′), Ola Brynhildsen (73′) dan Rafik Zekhnini (92′).

Strømsgodset IF melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Ola Hobber Nilsen.

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Molde FK Erling Moe berkat kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Eirik Ulland Andersen (Cruciate Ligament Rupture) akan absen.

Menurut pendapat kami, Molde FK harus menggunakan formasi 3-5-2 untuk permainan ini, dengan menyerahkan start kepada Jacob Karlstrøm, B. Tiedemann Hansen, Eirik Haugan, Birk Risa, Martin Linnes, Magnus Grødem, Sivert Mannsverk, Emil Breivik, M. Fjörtoft Lövik, Magnus Eikrem dan Kristian Eriksen.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Strømsgodset IF Jørgen Isnes tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Godset tampaknya akan menggunakan formasi 3-4-3, dengan Viljar Myhra, S. Fosnæss Hanssen, Gustav Valsvik, F. Kristensen Dahl, L. C. Vilsvik, Jack Ipalibo, Herman Stengel, Thomas Grøgaard, T.Fjeld Gulliksen, M. Johansen Mehnert dan Jostein Ekeland.

Perasaan kami adalah bahwa Strømsgodset IF memilikinya di dalam diri mereka untuk mencetak gol melawan tim Molde FK ini, namun hal itu secara realistis tidak akan mencegah mereka dari kebobolan pasangan di sisi lain.

Kita bisa melihat pertandingan yang ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Molde FK secara penuh. Pasti panggilan yang sulit.(*)

Prediksi Skor   Molde vs Stromsgodset: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions