Prediksi Magallanes vs Vallejo, 3 Mei 2023

oleh -180.579 views
Magallanes vs Vallejo

MEDIAREALITAS – Prediksi Magallanes vs Vallejo, Pertandingan antara Magallanes dan César Vallejo berlangsung di kandang Magallanes, pada 03 Mei 2023, pukul 07:00.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-3 Copa Sudamericana, di mana Magallanes berada di posisi ke-3 klasemen dan César Vallejo di posisi ke-4 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estadio El Teniente (Rancagua).

Magallanes berada di posisi ke-3 di Copa Sudamericana. Mereka telah memainkan 2 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Magallanes rata-rata mencetak 0,5 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana dengan total mencetak 2 gol dan kebobolan 6 gol.

Bermain di kandang sendiri, Magallanes saat ini berada di posisi ke-22. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 0 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Magallanes rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana di kandang dengan mencetak 2 gol dan kebobolan 2 gol.

César Vallejo berada di posisi ke-4 di Copa Sudamericana. Mereka telah memainkan 3 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 0 seri dan 2 kekalahan. César Vallejo rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana dengan total mencetak 4 gol dan kebobolan 7 gol.

Bermain tandang, César Vallejo saat ini berada di posisi ke-28. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. César Vallejo rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana saat tandang dengan mencetak 0 gol dan kebobolan 4 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Magallanes menang 0, seri 1 dan kalah 1. Mereka rata-rata mencetak 0,5 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,5 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Magallanes menang 0 kali, seri 1 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, César Vallejo menang 1 kali, seri 0 dan kalah 2. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 pertandingan mereka di kompetisi.

Tandang, César Vallejo menang 0, seri 0 dan kalah 1 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Magallanes dan César Vallejo telah bermain 0 kali melawan satu sama lain. Magallanes menang 0, dan César Vallejo menang 0 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Estadio El Teniente (Rancagua), Magallanes meraih 0 kemenangan, César Vallejo 0 menang dan 0 laga berakhir imbang.

Bos Deportes Magallanes Nicolás Núñez tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Universidad César Vallejo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Kami berpandangan bahwa Universidad César Vallejo akan kecewa jika mereka tidak menempatkan satu gol melewati tim Deportes Magallanes ini, namun itu mungkin tidak cukup mencegah mereka untuk kebobolan dua gol di sisi lain.

Tip kami adalah skor kemenangan 2-1 untuk Deportes Magallanes pada saat wasit meniup peluit akhir. Seharusnya yang bagus.(*)

Prediksi Skor Magallanes vs Vallejo: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions