Prediksi Middlesbrough vs Rotherhamy, Championship 18 September 2022

oleh -164.579 views
Middlesbrough vs Rotherham

REALITAS – Prediksi Middlesbrough vs Rotherham, Rotherham United akan mengunjungi Stadion Riverside pada hari Sabtu untuk pertandingan EFL Championship dengan tim tuan rumah Middlesbrough.

Middlesbrough akan berharap untuk hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 2-3 Championship dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Cardiff City.

Dalam pertandingan itu, Middlesbrough berhasil menguasai 68% dan 10 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Middlesbrough, gol-gol dicetak oleh Duncan Watmore (76′) dan Rodrigo Muniz (77′). Cardiff City memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Callum O’Dowda (4′), Mark Harris (20′) dan Perry Ng (45′) mencetak gol untuk Cardiff City.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Middlesbrough mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Middlesbrough telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 9 gol dalam prosesnya. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Rotherham United akan masuk ke pertemuan setelah menang 3-0 Championship melawan Blackpool di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Rotherham United menguasai 49% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Rotherham United, gol dicetak oleh Chiedozie Ogbene (34′), Wes Harding (82′) dan Georgie Kelly (85′). Di sisi lain, Blackpool memiliki 6 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Rotherham United asuhan Paul Warne telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 7 kali sepanjang sextet pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama menjadi 6.

Masuk ke kontes ini, Rotherham United tetap tak terkalahkan oleh Middlesbrough ketika mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Melihat dari bentrokan head to head terbaru mereka yang membentang kembali ke 11/3/2015 menunjukkan bahwa Middlesbrough telah memenangkan 3 dari ini & Rotherham United 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 11 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 dari The Boro dan 6 dari The Millers. Itu rata-rata gol per game 1,83.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Championship hari ke-43 pada 21/04/2021 ketika skor akhir adalah Rotherham United 1-2 Middlesbrough.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Pada kesempatan itu, Rotherham United berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Angus MacDonald (3′).

Di ujung lain, Middlesbrough mendapat 26 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol George Saville (33′) dan Chuba Akpom (55′).

Pertandingan ini dipimpin oleh Darren Bond.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Middlesbrough Chris Wilder karena sebagian besar pemain yang utuh. Zack Steffen (Masalah Lutut) akan absen.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Rotherham United Paul Warne tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Saat mempertimbangkan semua faktor, Middlesbrough memilikinya untuk mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Rotherham United bisa kesulitan mencetak gol tetapi kita bisa melihat mereka terkadang berbahaya.

Karena itu kita dapat melihat skor kemenangan 3-1 yang layak untuk Middlesbrough di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Middlesbrough vs Rotherham: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber