Prediksi Cremonese vs Spezia, 7 Mei 2023

oleh -139.579 views
Cremonese vs Spezia

MEDIAREALITAS – Prediksi Cremonese vs Spezia, Setelah tergelincir ke dalam zona degradasi Serie A dengan hanya lima pertandingan tersisa, Spezia sangat membutuhkan kemenangan ketika mereka berhadapan dengan Cremonese pada Sabtu malam.

Aquilotti akan tiba di Stadio Giovanni Zini dengan tuan rumah mereka berada di posisi yang lebih berbahaya meski bermain imbang dengan Milan, dan kekalahan bagi Grigiorossi pasti akan berarti kembali dengan cepat ke kasta kedua.

Setelah tanpa kemenangan sepanjang paruh pertama musim, situasi Cremonese berangsur-angsur membaik selama beberapa minggu terakhir, tetapi mereka masih membutuhkan keajaiban kecil untuk menghindari penurunan pangkat bulan depan.

Sisi Lombardy duduk di urutan kedua terbawah Serie A dengan pertandingan hampir habis untuk menyelamatkan diri dan menghindari kembalinya mereka yang telah lama ditunggu-tunggu ke papan atas Calcio yang dibatasi setelah hanya satu tahun.

Baru saja kalah dari Fiorentina di semifinal Coppa Italia, Grigiorossi bermain imbang 1-1 melawan rival degradasi Hellas Verona Minggu lalu, sebelum melakukan perjalanan singkat ke Milan pada pertengahan pekan.

Hebatnya, pasukan Davide Ballardini memimpin menuju waktu tambahan, berkat gol David Okereke sebagai pemain pengganti di babak kedua, tetapi kebobolan gol penyeimbang yang memilukan di menit ke-93 membuat mereka kehilangan kemenangan Serie A pertama mereka atas Rossoneri di San Siro.

Sekarang terpaut enam poin dari keselamatan, semua kerja keras hari Rabu akan dibatalkan jika mereka kalah dari Spezia, karena menghadapi defisit sembilan poin yang hampir tidak dapat diatasi dari sesama pejuang mereka dapat menyebabkan bahkan pembuat keajaiban terkenal Ballardini menyerah.

Sementara Cremonese berjuang kembali untuk mengamankan hasil imbang 2-2 pada pertandingan terbalik bulan Oktober, ketika Cyriel Dessers dan Charles Pickel sama-sama mencetak gol di La Spezia, kali ini hanya kemenangan yang akan tercapai.

Setelah kalah dalam pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya di bawah Leonardo Semplici, Spezia tiba di Cremona dengan menempati posisi ke-17 di klasemen.

Meski memimpin melalui kapten Emmanuel Gyasi saat bertandang ke Atalanta pada pertengahan pekan, Aquilotti kemudian kebobolan tiga gol dalam waktu 22 menit di kedua sisi jeda.

Meskipun mereka kemudian membalaskan satu gol dan tembakan Daniele Verde membentur mistar gawang pada tahap penutupan, tim Liguria akhirnya kalah 3-2 dan harus meninggalkan Bergamo dengan tangan kosong.

Serangkaian satu kemenangan dalam 17 pertandingan – di bawah Semplici dan pendahulunya Luca Gotti – telah menyebabkan kesulitan mereka saat ini, dengan rekor tandang yang mengecewakan membuktikan perhatian khusus.

Musim ini, Spezia hanya menang dua kali di jalan dan kalah tidak kurang dari 10 kali, dan karena mereka memimpin Verona yang berada di urutan ke-18 hanya melalui rekor head-to-head yang lebih baik di antara keduanya, mereka tidak mampu untuk melanjutkan. bahwa vena akhir pekan ini.

Meskipun membawa pulang poin terpuji dari San Siro, Cremonese menghitung kerugian dari keterlambatan disiplin Charles Pickel, karena gelandang Swiss itu sekarang harus menjalani skorsing karena meninju Sandro Tonali.

Michele Castagnetti adalah penggantinya yang paling mungkin melawan Spezia, sementara Giacomo Quagliata juga absen karena menjalani pertandingan kedua dari larangan dua pertandingan.

Dengan Frank Tsadjout masih cedera dan Felix Afena-Gyan kekurangan gol, pencetak gol tengah pekan David Okereke harus mulai di depan untuk tuan rumah, meskipun Daniel Ciofani yang sangat berpengalaman memberikan opsi alternatif untuk dipertimbangkan oleh Davide Ballardini.

Sementara itu, Spezia mungkin akan kembali menggunakan striker Uzbekistan Eldor Shomurodov untuk menggantikan penyerang tengah pilihan pertama mereka M’Bala Nzola, yang masih belum bisa dimainkan karena cedera.

Pemain internasional Angola bergabung dengan Daniel Maldini, Emil Holm, Szymon Zurkowski dan Joao Moutinho di pinggir lapangan.(red)

Prediksi pemain Cremonese vs Spezia

Cremonese : Carnesecchi; Sernicola, Vasquez, Lochoshvili, Valeri; Meite, Castagnetti, Galdames; Buonaiuto; Afena-Gyan, Okereke

Spezia : Dragowski; Amian, Wisniewski, Nikolaou, Bastoni; Bourabia, Ekdal, Agudelo; Verde, Shomurodov, Gyasi

Prediksi Skor : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole