Prediksi Roma vs Inter Milan, 6 Mei 2023

oleh -193.579 views
Roma vs Inter Milan

MEDIAREALITAS – Prediksi Roma vs Inter Milan, Setelah sukses mencetak enam gol untuk menyingkirkan rival empat besar AS Roma pada pertengahan pekan, pertandingan hari Sabtu di ibukota melihat Inter Milan bertujuan untuk mempertahankan performa mereka dengan mengorbankan Giallorossi.

Inter telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka untuk bangkit dari keterpurukan di Serie A dan mengamankan satu tempat di semifinal Liga Champions; sementara itu, tuan rumah mereka telah mengambil satu poin dari sembilan pertandingan terakhir yang tersedia untuk mengejar tempat di empat besar Italia.

Untuk pertama kalinya pada tahun 2023, Roma gagal menang selama tiga pertandingan liga berturut-turut, dan setelah hasil imbang hari Rabu di papan tengah Monza, mereka berada dalam bahaya serius kehilangan kembalinya Liga Champions yang telah lama ditunggu-tunggu.

Pasukan Jose Mourinho telah kehilangan poin dalam dua pertandingan sebelumnya – kalah 3-1 dari Atalanta diikuti dengan hasil imbang 1-1 di kandang melawan AC Milan akhir pekan lalu – tetapi ketika mereka gagal mempertahankan keunggulan yang diperoleh melalui gol pembuka Stephan El Shaarawy, beberapa sisi di sekitar mereka di klasemen sepatutnya dikapitalisasi.

Trio Lombardy Milan, Atalanta dan Inter semuanya duduk di atas atau di samping Roma dengan lima pertandingan tersisa, jadi mereka akan sangat ingin menaklukkan yang terakhir di Stadio Olimpico akhir pekan ini.

Mourinho menangani mantan klubnya dengan setengah mata pada pertandingan semifinal Liga Europa timnya saat ini melawan Bayer Leverkusen – dengan leg pertama akan dimainkan di Olimpico Kamis depan – tetapi akan sangat menyadari bahwa situasi di Serie A dengan cepat berubah. buat atau hancurkan.

Sejak Inter menang 3-0 saat kedua tim terakhir kali bertemu di Roma, kemenangan masing-masing telah dipertukarkan antara dua raksasa Calcio, dengan Roma keluar sebagai pemenang dalam pertandingan terbalik bulan Oktober di San Siro.

Sementara mereka telah kalah enam dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, klub ibu kota memiliki prospek yang jauh lebih tangguh di Kota Abadi, jadi sekarang akan bertujuan untuk menyelesaikan dua kali lipat atas tim tamu Milan mereka dan melompati mereka di klasemen.

Setelah comeback terlambat mengamankan kemenangan ketiga berturut-turut mereka akhir pekan lalu, Inter memberikan harapan empat besar mereka lagi pada Rabu malam, ketika mereka mengunjungi Hellas Verona yang terancam degradasi.

Setelah mengalahkan musuh bebuyutan Juventus untuk mencapai final Coppa Italia dan kemudian melakukan kebangkitan di babak kedua melawan Lazio, Nerazzurri mengakhiri tujuh hari yang luar biasa dengan mengalahkan tuan rumah mereka 6-0 di Stadio Bentegodi, dengan enam gol tercipta selama pertandingan. jam terakhir.

Pasangan penyerang Edin Dzeko dan Lautaro Martinez keduanya mengantongi dua gol saat tekanan semakin mereda pada Simone Inzaghi, yang telah melihat timnya menderita 11 kekalahan liga musim ini – berbeda dengan penguasaan piala mereka.

Kembali ke empat besar Serie A dengan lima pertandingan tersisa, Inter tidak boleh tergelincir pada hari Sabtu, sehingga membuka pintu bagi salah satu rival mereka untuk mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan.

Saat leg pertama pertandingan mereka dengan Milan di semifinal edisi tahun ini menunggu minggu depan, seperti Mourinho, Inzaghi mungkin juga dimaafkan karena terganggu oleh kilauan lebih banyak trofi – tetapi dengan timnya kembali ke alurnya, dia mungkin merasakan sekarang saatnya mereka untuk menyerang.

Sementara Nemanja Matic kembali dari skorsing, daftar absen Roma dengan keras kepala menolak untuk dipersingkat, karena wasit Daniele Chiffi mengeluarkan Zeki Celik pada menit ke-96 saat bermain imbang melawan Monza, yang mengakibatkan larangan bagi bek sayap Turki itu.

Keputusan itu dikecam oleh Jose Mourinho, yang juga tidak akan diperkuat korban cedera baru-baru ini Marash Kumbulla (ACL), Andrea Belotti (tulang rusuk) dan Stephan El Shaarawy (pinggul), selain Chris Smalling, Georginio Wijnaldum dan mungkin Paulo Dybala.

Yang terakhir mungkin bisa masuk bangku cadangan jika dia lulus tes kebugaran, tetapi Ola Solbakken harus tetap bergabung dengan kapten Lorenzo Pellegrini untuk mendukung Tammy Abraham di lini depan, dengan Matic masuk ke lini tengah.

Inter, sementara itu, mungkin memutuskan untuk memanggil Romelu Lukaku, meskipun mantan striker Roma Edin Dzeko mengeksploitasi di tengah pekan – pemain Bosnia itu kemungkinan tidak akan memulai dua pertandingan dalam hitungan hari menjelang Derby della Madonnina minggu depan.

Hakan Calhanoglu – yang mencetak gol indah di Bentegodi – harus melanjutkan di lini tengah, yang kemungkinan besar akan membuat Henrikh Mkhitaryan tersingkir melawan mantan klubnya; Nicolo Barella dan penjaga gawang pilihan pertama Andre Onana akan kembali setelah diistirahatkan pada hari Rabu.

Bergabung dengan Milan Skriniar yang absen dalam perjalanan ke selatan karena cedera, bahu Robin Gosens terkilir akhir pekan lalu, membuatnya absen setidaknya selama dua minggu lagi..(red)

Prediksi pemain Roma vs Inter Milan

Roma : Patricio; Mancini, Cristante, Ibanez; Zalewski, Matic, Bove, Spinazzola; Pellegrini, Solbakken; Abraham

Inter Milan : Onana; Darmian, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Dimarco; Martinez, Lukaku

Prediksi Skor : 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole