IKLAN YARA

Prediksi Austin vs Dallas, MLS 26 Juni 2022

oleh -36.579 views
Prediksi Austin vs Dallas, MLS 26 Juni 2022

REALITAS – Prediksi Austin vs Dallas, Dua tim Texas Major League Soccer akan bertanding pada hari Minggu, saat Austin FC menjamu Dallas.

Kedua belah pihak menemukan diri mereka berjuang di ujung atas klasemen Wilayah Barat di tempat ketiga dan keempat masing-masing, dengan tuan rumah dua poin lebih baik dari lawan mereka.

Austin FC telah menikmati awal yang baik dari musim MLS secara keseluruhan, setelah memantapkan diri mereka di tempat playoff dengan delapan kemenangan dan 27 poin dari 15 pertandingan pembukaan mereka.

Namun, mereka harus berjuang melalui masa sulit baru-baru ini, karena rentang lima pertandingan hanya menghasilkan empat poin dengan kemenangan atas Los Angeles FC terlebih dahulu diikuti dengan hasil imbang melawan Orlando City.

Pasukan Josh Wolff kemudian disingkirkan oleh Los Angeles Galaxy, akhirnya kalah 4-1 meski Diego Fagundez memberi mereka keunggulan di babak kedua, saat Javier Hernandez dan Efrain Alvarez mencetak gol di kedua sisi dari dua gol Dejan Joveljic untuk Galaxy. .

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb, Champions League 17 Agustus 2022

Mencari untuk bangkit kembali setelah sedikit penurunan dalam bentuk, Austin melakukan perjalanan untuk menghadapi CF Montreal terakhir kali, dan harapan mereka mendapat pukulan besar ketika Daniel Pereira diusir keluar lapangan pada babak pertama, hanya untuk Maximiliano Urruti untuk memukul satu-satunya gol permainan setelah tanda satu jam untuk menyegel ketiga poin.

Dengan kemenangan yang membawa mereka ke tempat ketiga, di atas saingan negara bagian dan lawan hari Minggu Dallas, mereka akan berharap untuk lebih memperkuat tempat mereka di ujung atas Wilayah Barat, dengan peluang tipis bahkan naik ke puncak jika hasil lain juga berjalan sesuai keinginan mereka.

Dallas akan melakukan perjalanan yang relatif singkat dengan harapan dapat mematahkan laju sulit mereka sendiri setelah tampil mengesankan dengan awal kampanye mereka.

Dengan enam kemenangan, 22 poin dan hanya satu kekalahan dari 11 pertandingan pembukaan mereka, Burn tampak sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan dalam pertarungan playoff, meskipun masih pada tahap awal.

Rentetan mengesankan itu akhirnya diakhiri dengan kekalahan 2-1 berturut-turut di tangan Vancouver Whitecaps dan Minnesota United, sebelum mereka bangkit untuk sementara waktu dengan kemenangan 3-1 atas Orlando City berkat dua gol Paul Arriola dan gol Franco Jara .

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Haifa vs Red Star, Champions League 18 Agustus 2022

Namun, perayaan Dallas berumur pendek, karena mereka kembali gagal dalam kontes melawan Vancouver Whitecaps terakhir kali, dengan Lucas Cavallini dan Deiber Caicedo mencetak gol penentu di babak pertama.

Setelah sekarang turun dari dua teratas dan di bawah lawan hari Minggu, tim asuhan Nico Estevez akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dalam apa yang akan menjadi pertemuan penting dalam perjuangan untuk tempat playoff yang lebih tinggi.

Austin FC tidak diperkuat gelandang Daniel Pereira, yang akan menjalani skorsing pada akhir pekan setelah ia dikeluarkan dari lapangan dalam pertandingan terakhir mereka melawan CF Montreal.

Dalam ketidakhadirannya, Felipe Martins bisa berbaris di ruang mesin, berpotensi sebagai satu-satunya perubahan ke starting XI setelah kemenangan mereka dengan 10 orang terakhir kali.

Maximiliano Urruti akan terus memainkan peran kunci dalam serangan setelah mencetak gol kelimanya musim ini dalam kemenangan itu.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs PSV, Champions League 17 Agustus 2022

Barisan Dallas harus dipimpin oleh pemain bintang Jesus Ferreira, yang telah mencetak sembilan gol dan memberikan empat assist hanya dalam 15 penampilan liga sejauh musim ini.

Paul Arriola telah menjadi pemain bintang lainnya dengan tujuh gol dan tiga assist dalam 14 pertandingan MLS, dengan persaingan yang ketat untuk tempat terakhir di tiga depan.

Franco Jara akan berharap untuk diberikan anggukan atas Alan Velasco, sementara bek tengah Jose Martinez dikeluarkan selama kekalahan baru-baru ini dari Vancouver Whitecaps dan mungkin harus menonton dari pinggir lapangan pada hari Minggu jika Joshue Quinonez lebih disukai.(red)

Prediksi Pemain Austin vs Dallas

Austin: Stuver; Jimenez, Cascante, Gabrielsen, Gallagher; Ring, Martins; Wolff, Driussi, Fagundez; Urruti

Dallas : Paes; Twumasi, Quinonez, Tafari, Farfan; Servania, Quignon, Pomykal; Jara, Ferreira, Arriola

Prediksi Skor Austin vs Dallas: 2-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber