Prediksi Yokohama Marinos vs Yokohama, 8 April 2023

oleh -102.579 views
Yokohama Marinos vs Yokohama

REALITAS – Prediksi Yokohama Marinos vs Yokohama, Yokohama FC akan menjadi tim tamu di Nissan Stadium pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga J1 melawan tim tuan rumah Yokohama F. Marinos.

Yokohama F. Marinos, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang serupa setelah menang 2-1 di J.League Cup atas Consadole Sapporo.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Yokohama F. Marinos adalah Marcos Júnior (10′). Taika Nakashima (7′) dan Daigo Nishi (26′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Consadole Sapporo.

Yokohama F. Marinos dari Kevin Muscat telah berhasil mencetak total 8 kali selama enam pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka pada waktu itu berjumlah 6.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Nagoya Grampus di kompetisi Piala J.League, Yokohama FC akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Yokohama FC adalah Sho Ito (42′). Noriyoshi Sakai (45′, 90′) dan Kensuke Nagai (78′) mencetak gol untuk Nagoya Grampus.

Yokohama FC menyerang dengan baik akhir-akhir ini, mencetak 6 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Karena itu, Yokohama FC agak bocor di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama.

Menjelang pertandingan ini, Yokohama FC tanpa kemenangan tandang selama 2 pertandingan terakhir di liga.

Memeriksa bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 10/03/2007 menunjukkan kepada kita bahwa Yokohama F. Marinos telah memenangkan 3 dari mereka dan Yokohama FC 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, semuanya 27 dengan rata-rata 4,5 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah J1 League match day 30 pada 25/09/2021 dengan skor akhir Yokohama FC 2-2 Yokohama F. Marinos.

Dalam pertandingan itu, Yokohama FC mengelola 31% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Saulo Mineiro (38′, 89′).

Yokohama F. Marinos melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Marcos Júnior (62′) dan Daizen Maeda (77′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Yusuke Araki.

Asahi Uenaka (Cedera Lutut) dan Ryuta Koike (Fractured Kneecap) tidak akan bermain untuk pelatih Yokohama F. Marinos Kevin Muscat.

Manajer Yokohama FC Shuhei Yomoda tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Gabriel (Cedera Ligamen) dan Kengo Nagai (Pergelangan Kaki Terkilir) tidak dapat dimainkan.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Yokohama FC memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Yokohama F. Marinos ini, meskipun itu tidak mungkin cukup untuk menghindari kekalahan.

Kiat kami adalah agar kedua tim mencetak skor kemenangan 2-1 untuk Yokohama F. Marinos di penghujung pertandingan. Menantikan ini..(red)

Prediksi Skor Yokohama Marinos vs Yokohama: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions