Prediksi Rotherham vs Burnley, 19 April 2023

oleh -99.579 views
Rotherham vs Burnley

REALITAS – Prediksi Rotherham vs Burnley, Rotherham United akan melanjutkan perjuangan mereka melawan degradasi dari EFL Championship ketika mereka menyambut Burnley yang sudah dipromosikan ke South Yorkshire pada Selasa malam.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan ke-18 dalam klasemen, unggul tiga poin dari zona degradasi, sementara Burnley berada di puncak, unggul 11 poin dari urutan kedua Sheffield United dengan lima pertandingan tersisa.

Rotherham United akan memasuki kontes hari Selasa setelah kekalahan kandang 2-0 dari Luton Town pada hari Sabtu, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di campuran degradasi memasuki babak final.

Sisi Matt Taylor telah mengumpulkan 45 poin dari 41 pertandingan liga mereka musim ini, yang membuat mereka berada di urutan ke-18 dalam tabel, hanya unggul tiga poin dari zona degradasi, jadi mereka pasti akan melihat ke belakang pada tahap vital kampanye. .

The Millers finis kedua di League One musim lalu untuk mendapatkan promosi kembali ke level ini, jadi finis ke-21 atau lebih tinggi akan dianggap sebagai kampanye yang sukses.

Rotherham hanya memenangkan satu dari enam pertandingan liga terakhir mereka, yang merupakan bentuk yang sedikit mengkhawatirkan mengingat posisi mereka di klasemen, dan mereka sekarang akan menghadapi tim terbaik di divisi tersebut.

Tim Taylor telah mengumpulkan 29 poin dari 20 pertandingan liga kandang mereka musim ini, tetapi mereka akan menyambut tim Burnley dengan rekor tandang terbaik di divisi tersebut, mengamankan 40 poin dari 20 pertandingan.

Pratinjau: Rotherham vs. Burnley – prediksi, berita tim, susunan pemain
Burnley mengamankan promosi kembali ke Liga Premier dengan kemenangan 2-1 atas Middlesbrough pada 7 April, dan mereka sekarang mendekati gelar di kasta kedua Inggris.

Memang, hasil imbang tanpa gol hari Sabtu dengan Reading membuat mereka unggul 11 poin dari urutan kedua Sheffield United dengan lima pertandingan tersisa, membuat mereka berada dalam posisi unggul dalam hal memenangkan liga.

The Clarets telah menang 26 kali, seri 13 kali dan kalah dua kali dari 41 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 91 poin, dan mereka tidak terkalahkan di kasta kedua Inggris sejak awal November, yang merupakan indikasi besarnya tugas yang dihadapi Rotherham di Lomba hari Selasa.

Burnley terdegradasi dari Liga Premier musim lalu, tetapi mereka mampu bangkit kembali saat pertama kali diminta, dan akan sangat menarik untuk melihat bagaimana performa tim musim depan jika Kompany tetap sebagai pelatih kepala, yang jauh dari pasti. mengingat keberhasilannya di pucuk pimpinan.

The Clarets telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka melawan Rotherham, termasuk kemenangan 3-2 dalam pertandingan terbalik di Turf Moor pada bulan November, dengan kekalahan terakhir mereka melawan Miller terjadi pada Mei 2004.

Burnley tidak akan diperkuat pencetak gol terbanyak mereka Nathan Tella, dengan penyerang pinjaman Southampton itu mengalami cedera pada tahap awal pertandingan dengan Reading.

Namun, pengunduran diri Benson Manuel yang terlambat karena kram, dan pemain Belgia itu diharapkan tersedia untuk seleksi pada Selasa malam.

Kompany melakukan perubahan besar-besaran ke timnya melawan Reading pada hari Sabtu, tetapi mayoritas pemain kunci mereka harus kembali ke sini, dengan Ashley Barnes, Jack Cork dan Arijanet Muric akan menjadi pemain inti.

Rotherham, sementara itu, akan kehilangan Conor Washington, Viktor Johansson, Bailey Wright, Grant Hall, Sean Morrison dan Ben Wiles untuk kontes hari Selasa.

Pelatih kepala Taylor diharapkan menahan godaan untuk mengocok paketnya menyusul kekalahan dari Luton, dengan formasi 3-5-2 yang ditetapkan untuk memasukkan Jordan Hugill di sepertiga akhir lapangan.

Namun, mungkin ada perubahan di area yang luas, dengan Domingos Quina berpotensi masuk sebagai starter, sementara Oliver Rathbone juga akan menjadi pemikiran manajer terkait potensi perubahan.(red)

Prediksi Pemain Rotherham vs Burnley

Rotherham : Vickers; Peltier, Humphreys, Blackett; Harding, Lindsay, Coventry, Fosu, Quina; Ogbene, Hugill

Burnley : Muric; Roberts, Harwood-Bellis, Beyer, Maatsen; Cullen, Cork, Brownhill; Gudmundsson, Barnes, Foster

Prediksi Skor Rotherham vs Burnley: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole