Prediksi Rosenborg vs Viking, 10 April 2023

oleh -271.579 views
Rosenborg vs Viking

REALITAS – Prediksi Rosenborg vs Viking, Viking FK menuju ke Stadion Lerkendal pada hari Senin untuk pertandingan Eliteserien dengan tim tuan rumah Rosenborg BK.

Rosenborg BK tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-3 Eliteserien terakhir kali dari Sarpsborg 08.

Dalam pertandingan tersebut, Rosenborg BK memiliki 51% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Rosenborg BK, pencetak golnya adalah Sam Rogers (35′) dan Leo Cornic (90′, 94′ Gol bunuh diri). Sarpsborg 08 melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Tobias Heintz (6′) dan Mikkel Maigaard (37′) mencetak gol untuk Sarpsborg 08.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 6 dari 6 pertemuan terakhir yang melibatkan Rosenborg BK. Lawan mencetak 9 dari mereka dalam periode ini sedangkan Rosenborg BK berhasil mendapatkan total 16.

Di pertandingan terakhirnya, Viking FK bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Eliteserien dengan ODD Grenland.

Dalam pertandingan tersebut, Viking FK memiliki 30% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Viking FK adalah Yann-Erik de Lanlay (44′). Di sisi lain, Odds Ballklubb melakukan 17 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Vebjørn Hoff (60′) adalah pencetak gol untuk ODD Grenland.

Membuktikan keberpihakan mereka pada pertandingan penuh aksi, kami telah melihat gol 24 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Viking FK turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 4 gol untuk setiap pertemuan. Lawan mereka mendapatkan 16 dari gol-gol ini. Selain itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren akan dipertahankan di game ini atau tidak.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 30/07/2020 memberi tahu kita bahwa Rosenborg BK telah memenangkan 3 dari ini & Viking FK 2, dengan jumlah permainan seri adalah 1.

21 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 14 untuk Troillongan dan 7 diciptakan oleh De mørkeblå. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 3,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Eliteserien match day 21 pada 04/09/2022 dan skor berakhir Rosenborg BK 4-1 Viking FK.

Pada hari itu, Rosenborg BK menguasai 51% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ole Christian Sæter (2′, 50′) dan Casper Tengstedt (38′, 47′).

Di sisi lain, Viking FK melakukan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Maï Traoré (89′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Ola Hobber Nilsen.

Ulrik Yttergard Jenssen (Gegar otak), Olaus Skarsem (Operasi Selangkangan), Ole Christian Saeter (Cedera Hamstring), Edvard Tagseth (Cedera Lutut) dan Jonathan Augustinsson (Cruciate Ligament Cedera) akan absen untuk Rosenborg BK gaffer Kjetil Rekdal.

Menurut kami Troillongan harus menggunakan sistem 3-5-2 dalam pertandingan yang menampilkan André Hansen, Erlend Dahl Reitan, Samuel Rogers, Ulrik Jenssen, Leo Cornic, Carlo Holse, Markus Henriksen, Morten Björlo, A. Nilsen Pereira, Isak Thorvaldsson dan K. Mani Ingason.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Viking FK Bjarte Lunde Aarsheim tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke game ini.

Kami rasa De mørkeblå kemungkinan besar akan bermain dalam formasi 4-3-3, dengan Arild Østbø, Herman Johan Haugen, Djibril Diop, Gianni Stensness, Shayne Pattynama, Patrick Yazbek, Markus Solbakken, Harald Tangen, Zlatko Tripic, Lars -Jorgen Salvesen dan Sander Svendsen.

Kami membayangkan bahwa Viking FK mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mencetak gol melawan barisan Rosenborg BK ini yang menurut kami harus menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami mengharapkan pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Rosenborg BK saat wasit meniup penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Rosenborg vs Viking: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions