Prediksi Real Madrid vs Chelsea, 13 April 2023

oleh -105.579 views
Real Madrid vs Chelsea

REALITAS – Prediksi Real Madrid vs Chelsea, Dua pemenang terakhir dari hadiah sepak bola paling didambakan di Eropa bertemu di leg pertama perempat final Liga Champions mereka di Santiago Bernabeu pada hari Rabu, saat juara bertahan Real Madrid menjamu Chelsea.

Carlo Ancelotti bersatu kembali dengan mantan klubnya setelah mengawasi kemenangan agregat 6-2 atas Liverpool di babak 16 besar, sementara The Blues mengatasi defisit leg pertama untuk mengalahkan Borussia Dortmund 2-1.

Di tengah pembicaraan tentang kejutan kembali ke ruang istirahat Stamford Bridge saat hierarki Blues mencari tinggi dan rendah untuk pelatih kepala permanen baru, manajer Real Madrid yang cerdik Ancelotti memiliki lima yang luar biasa dalam pandangannya saat ia ingin menambah trofi kontinentalnya yang berkilau.

Manajer pemenang Liga Champions empat kali itu biasanya tidak menunjukkan tanda-tanda panik ketika Liverpool unggul 2-0 di Anfield selama leg pertama babak 16 besar mereka, saat Los Blancos membuat penonton Anfield terkejut dengan mencetak lima gol tanpa balas sebelumnya. kemenangan tipis 1-0 di Bernabeu menyelesaikan pekerjaan dengan sedikit keributan.

Jika musim 2022-23 terbukti menjadi kampanye perpisahan Ancelotti di ruang istirahat Blancos, akan membutuhkan keajaiban bagi pemain Italia itu untuk pergi dengan dukungan ganda La Liga dan Liga Champions, dengan kekalahan 3-2 dari Villarreal pada akhir pekan. memberi Barcelona kesempatan untuk unggul 15 poin di puncak dengan kemenangan atas Girona pada Senin malam.

Saat rekan Catalonia mereka terus melaju hingga matahari terbenam, Real Madrid – yang juga akan menghadapi Osasuna di final Copa del Rey – telah menetapkan gelar Liga Champions nomor 15 sebagai prioritas nomor satu, karena mereka bertujuan untuk menyingkirkan tim Inggris dari a dasi knockout untuk keempat kalinya berturut-turut.

Sejak kekalahan mengejutkan 3-0 dari CSKA Moscow pada Desember 2018 Real gagal mencetak gol dalam pertandingan kandang Liga Champions, dan masing-masing dari lima pertandingan Eropa terakhir mereka di Bernabeu berakhir dengan kemenangan, tetapi tidak ada hadiah untuk menebak siapa menimbulkan kekalahan kontinental terakhir Los Blancos di depan lautan kemeja putih.

Pembaptisan api manajerial kedua untuk Frank Lampard diharapkan terjadi di Bernabeu daripada Molineux, tetapi tidak ada manajer baru yang bangkit untuk tim Chelsea ompong pada hari Sabtu, karena Wolverhampton Wanderers merusak kepulangan orang Inggris itu di Liga Premier.

Matheus Nunes datang dengan gol yang akan membuat Lampard bangga karena mencetak gol sendiri – melepaskan tembakan setengah voli yang menakjubkan ke gawang dalam kemenangan 1-0 untuk tim Julen Lopetegui – semakin merusak harapan Chelsea untuk naik kembali ke tujuh besar apalagi memicu biaya Liga Champions yang fantastis.

Hanya beberapa minggu sebelum pemecatannya yang tak terhindarkan, Graham Potter mengatur salah satu penampilan terbaik Chelsea di era singkatnya melawan Dortmund tanpa Karim Adeyemi, yang pantas dikalahkan 2-0 di Stamford Bridge pada leg kedua babak 16 besar mereka. seri setelah mendapatkan keuntungan tipis di leg pertama di Jerman.

Musim 2022-23 menandai ketiga kalinya berturut-turut Chelsea mencapai perempat final Liga Champions, dan The Blues tidak pernah kalah dari juara bertahan sejak dikalahkan oleh Porto pada 2004-05 – menang dua kali dan menggambar empat untuk rekor tak terkalahkan terpanjang melawan pemegang piala Eropa.

Fans disuguhi perempat final blockbuster antara Real Madrid dan Chelsea tahun lalu, di mana kemenangan 3-2 di Bernabeu sia-sia bagi The Blues saat Real melaju dengan agregat 5-3 untuk mengakhiri upaya mempertahankan mahkota klub London Barat itu. Tepat 365 hari sejak kemenangan di ibu kota Spanyol, Lampard dan rekannya akan memulai misi balas dendam serupa.

Tim medis Real Madrid hanya merawat satu pemain yang cedera dalam bentuk Ferland Mendy, yang masih dalam masa pemulihan dari cedera betis yang dideritanya dalam latihan bulan lalu, dan dia harus menjadi satu-satunya pemain yang absen dari tuan rumah untuk pertandingan ini.

Ancelotti tidak segan-segan mengistirahatkan beberapa nama besar untuk kekalahan dari Villarreal, dan pemain seperti Luka Modric, Toni Kroos, Eder Militao dan Eduardo Camavinga – yang bermain penuh 90 menit di kedua leg melawan Liverpool – semuanya harus siap untuk dipanggil kembali ke barisan awal.

Hal yang sama dapat dikatakan untuk Federico Valverde, yang diduga meninju Alex Baena dari Villarreal setelah pertandingan karena komentar pribadi yang dibuat pemain berusia 21 tahun itu tentang anaknya yang belum lahir, yang dibantah keras oleh Baena.

Villarreal telah mengonfirmasi bahwa Baena telah mengajukan pengaduan ke polisi, tetapi pada saat penulisan, tidak ada yang menunjukkan bahwa Valverde tidak akan tersedia untuk pertandingan hari Rabu.

Adapun Chelsea, Mason Mount akan memenuhi syarat untuk kembali dari skorsing Liga Champions untuk leg pertama, tetapi kambuhnya masalah perut pemain Inggris itu membuat dia diragukan tampil di pertarungan Bernabeu.

Armando Broja dan Thiago Silva bergabung dengan Mount karena cedera lutut masing-masing, sementara Cesar Azpilicueta belum kembali dari cedera kepala yang memuakkan, dan kuartet Benoit Badiashile, Pierre-Emerick Aubameyang, Noni Madueke, dan David Datro Fofana tidak ikut ambil bagian. dari skuad Liga Champions The Blues.

Alis terangkat ketika N’Golo Kante absen dari skuad untuk menghadapi Wolves, tetapi ketidakhadiran pemain Prancis itu hanyalah tindakan pencegahan setelah kembali dari masalah hamstring, dan dia dapat mengharapkan penarikan kembali dengan cepat bersama pahlawan Dortmund Ben Chilwell.(*)

Prediksi Pemain Real Madrid vs Chelsea

Real Madrid : Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Alaba; Modric, Camavinga, Kroos; Valverde, Benzema, Vinicius Jr

Chelsea : Kepa; James, Fofana, Koulibaly, Chilwell; Kovacic, Fernandez, Kante; Sterling, Havertz, Felix

Prediksi Skor Real Madrid vs Chelsea: 3-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole