Prediksi Ferencvarosi vs KI Klaksvik, 19 Juli 2023

oleh -373.579 views
Ferencvarosi vs KI Klaksvik

MEDIAREALITAS – Prediksi Ferencvarosi vs KI Klaksvik, Raksasa Hungaria Ferencvaros menyambut juara Kepulauan Faroe KI Klaksvik ke Groupama Arena untuk leg kedua kualifikasi putaran pertama Liga Champions pada Rabu malam.

Hasil imbang terlihat bagus setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol di leg pertama di Stadion Djupumyra pekan lalu.

Menyusul kampanye pramusim yang agak campur aduk antara pertengahan Juni dan awal Juli, menang dua kali, seri dua kali, dan kalah satu kali dari lima pertandingan persahabatan mereka, Ferencvaros tidak mampu menang melawan KI dalam pertandingan kompetitif pertama mereka di tim baru. musim minggu lalu.

Meskipun mendominasi proses dengan 69% kepemilikan, hanya empat dari 10 tembakan Greens yang berhasil mencapai target, dan mereka akhirnya berjuang untuk mematahkan lini belakang KI yang tangguh.

Ferencvaros, yang memenangkan gelar liga Hongaria ke-34 mereka musim lalu, berkompetisi di kualifikasi Liga Champions untuk tahun kelima berturut-turut dan telah melaju melewati babak kedua di masing-masing dari empat musim sebelumnya.

Sisi Stanislav Cherchesov dikalahkan di babak kualifikasi ketiga oleh Qarabag FK tahun lalu sebelum secara mengejutkan memuncaki Grup H Liga Europa di depan Monaco untuk mencapai babak 16 besar – mencapai babak sistem gugur kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam hampir setengah abad. Namun, perjalanan kontinental mereka berakhir ketika mereka kalah agregat 4-0 dari Bayer Leverkusen.

Ferencvaros berharap untuk menyelesaikan pekerjaan di kandang pada hari Rabu karena mereka berusaha untuk menikmati kampanye kualifikasi Liga Champions yang sukses kali ini dan mencapai babak grup untuk ketiga kalinya dalam sejarah mereka, setelah sebelumnya lolos pada 1995-96 dan 2020- 21.

Kesuksesan pada hari Rabu tidak diberikan, ketika mereka bertemu dengan juara Kepulauan Faroe 20 kali KI yang melakukan perjalanan ke Hongaria dalam performa luar biasa setelah hanya kalah satu dari 19 pertandingan kompetitif mereka pada tahun 2023.

Magne Hoseth telah membuat awal yang sempurna untuk mempertahankan gelar papan atas mereka, memenangkan masing-masing dari 16 pertandingan liga pertama mereka dengan skor agregat 44-8, dan mereka saat ini unggul 12 poin di puncak klasemen.

Satu-satunya kemunduran mereka sejauh ini di tahun 2023 adalah kekalahan tandang 2-0 dari B36 pada bulan April di babak 16 besar Piala Kepulauan Faroe, tetapi sejak itu mereka memenangkan masing-masing dari enam pertandingan tandang terakhir mereka, mencetak 21 gol dalam prosesnya.

KI berkompetisi di kualifikasi Liga Champions untuk kelima kalinya dalam 118 tahun sejarah mereka dan mereka hanya pernah maju ke babak kedua sekali sebelumnya, melakukannya empat tahun lalu ketika mereka dikalahkan 3-1 oleh Young Boys.

Pemenang kontes antara Ferencvaros dan KI ini akan menghadapi tim Swedia Hacken atau tim Welsh The New Saints di babak kualifikasi kedua pada akhir bulan ini.

Hanya empat dari 10 rekrutan musim panas Ferencvaros yang tampil di leg pertama – Ibrahim Cisse, Peter Barath, Barnabas Varga semuanya melakukan debut sejak awal dan Cebrail Makreckis masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua, sementara Mohammed Abu Fani menyaksikan seluruh pertandingan dari bangku. Kelima pemain tersebut berpeluang untuk bermain di leg kedua.

Namun, Aleksandar Pesic diragukan karena masalah bahu, sementara masih harus dilihat apakah sesama rekrutan baru Cristian Ramirez, Mohamed Ali Ben Romdhane, Tosin Kehinde dan Adam Halmai, yang tidak terlibat pekan lalu, akan tampil dalam skuad hari pertandingan Rabu.

Striker Ryan Mmaee juga diragukan karena cedera, sehingga Varga bisa mempertahankan tempatnya di posisi tiga depan bersama Marquinhos dan Adama Traore, yang terakhir mencetak 18 gol di semua kompetisi musim lalu.

Adapun KI, bek tengah Odmar Faero menjalani larangan satu pertandingan kontinental minggu lalu, tetapi dia tersedia untuk kembali pada hari Rabu dan dapat bergabung dengan Heini Vatnsdal dan Vegard Forren di tiga bek, dengan Borge Petersen berpotensi membuka jalan.

Tim tamu masih harus mengatasi cederanya pencetak gol terbanyak Pall Klettskard, yang telah mencetak 17 gol dalam 21 pertandingan pada tahun 2023, sehingga Luc Kassi, Sivert Gussias atau Arni Frederiksberg dapat ditugaskan untuk memimpin lini depan.(*)

Prediksi susunan Ferencvarosi vs KI Klaksvik

Ferencvaros: Dibusz; Botka, S. Mmaee, Cisse, Civic; Esiti, Barath; Zachariassen; Marquinhos, Varga, Traore

KI Klaksvik: Johansson; Pavlovic, Vatnsdal, Faero; Joensen, Andreasen, Pavlovic, Da Silva; Frederiksberg, Gussias, Kronberg

Prediksi Skor Ferencvarosi vs KI Klaksvik: 2-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions