Prediksi LDU Quito vs Magallanes, 20 April 2023

oleh -184.579 views
LDU Quito vs Magallanes

REALITAS – Prediksi LDU Quito vs Magallanes, Ada aksi Copa Sudamericana yang berlangsung pada hari Kamis saat LDU Quito bermain melawan Deportes Magallanes.

LDU Quito berada di posisi pertama di Copa Sudamericana. Mereka telah memainkan 2 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. LDU Quito rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana dengan total 6 gol dan kebobolan 1 gol.

Bermain di kandang sendiri, LDU Quito saat ini berada di posisi ke-34. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. LDU Quito rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana di kandang dengan mencetak 4 gol dan kebobolan 0 gol.

Magallanes berada di posisi ke-3 di Copa Sudamericana. Mereka telah memainkan 1 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Magallanes rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana dengan total mencetak 2 gol dan kebobolan 2 gol.

Bermain tandang, Magallanes saat ini berada di posisi ke-22. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Magallanes rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana tandang dengan 0 gol dicetak dan 0 gol kebobolan.

Dalam 5 pertandingan terakhir, LDU Quito menang 2 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 pertandingan mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, LDU Quito menang 1 kali, seri 0 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 pertandingan mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Magallanes menang 0, seri 1 dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 pertandingan mereka di kompetisi.

Tandang, Magallanes menang 0, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi tandang.

LDU Quito, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, berharap mendapatkan hasil yang serupa setelah sukses 1-2 di Copa Sudamericana melawan Universidad César Vallejo.

Untuk LDU Quito, gol dicetak oleh Lisandro Alzugaray (52′) dan Juan Luis Anangonó (96′). Jairo Vélez (70′) mencetak gol untuk Universidad César Vallejo.

LDU Quito tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 13 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 6. Namun, pola semacam itu mungkin tidak diterapkan di sini.

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Everton Viña del Mar dalam aksi Campeonato Nacional, Deportes Magallanes akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Statistik tidak berbohong, dan Deportes Magallanes telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 11 gol. Di lini pertahanan, Deportes Magallanes tidak terlalu bagus.

Manajer LDU Quito akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat tim yang benar-benar sehat siap berangkat.

Karena grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Deportes Magallanes Nicolás Núñez tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, LDU Quito harus tetap memegang kendali untuk waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Namun, Deportes Magallanes juga mungkin akan kesulitan mendapatkan gol, tetapi menurut kami kemungkinan besar mereka akan mencetak gol setidaknya sekali.

Tip kami adalah untuk margin kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk LDU Quito pada saat wasit meniup peluit akhir.(*)

Prediksi Skor LDU Quito vs Magallanes: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions