Prediksi Gent vs West Ham, 13 April 2023

oleh -123.579 views
Gent vs West Ham

REALITAS – Prediksi Gent vs West Ham, West Ham United melakukan perjalanan ke Belgia untuk menghadapi Gent pada Kamis malam karena kedua tim berusaha untuk mengendalikan pertandingan perempat final Liga Konferensi Eropa mereka.

The Hammers mencapai tahap kompetisi ini dengan mengalahkan AEK Larnaca, sementara Gent menghasilkan penampilan leg kedua yang menarik untuk mengalahkan Istanbul Basaksehir.

Pada lebih dari satu kesempatan, David Moyes terlihat dalam bahaya kehilangan pekerjaannya di West Ham, akibat dari The Hammers yang sering tergoda untuk jatuh lebih dalam ke zona degradasi Liga Premier.

Namun, meski baru-baru ini kalah telak dari Brighton & Hove Albion dan Newcastle United, West Ham masih mengumpulkan 10 poin dari enam pertandingan, yang kembali lebih dari cukup untuk menjaga pemain Skotlandia itu tetap di bangku cadangan di Stadion London.

Meskipun West Ham duduk hanya unggul tiga poin dari zona degradasi, kemenangan tandang 1-0 hari Sabtu di Fulham telah melambungkan klub ke posisi ke-14, memberi mereka ruang bernapas.

Sementara kelangsungan Liga Premier tetap menjadi prioritas, pendukung West Ham memiliki banyak alasan untuk memimpikan trofi Eropa, klub mereka telah memenangkan masing-masing dari 10 pertandingan mereka di kompetisi ini.

BACA JUGA :   Prediksi  Los Angeles vs Seattle Sounders, 25 Februari 2024

West Ham diberikan hasil imbang yang menguntungkan di babak 16 besar, seperti yang ditunjukkan oleh penghancuran AEK Larnaca 6-0, namun Moyes dan para pemainnya tahu bahwa mereka menghadapi ujian terberat dalam kampanye mereka sejauh ini dalam performa Gent.

Sisi Belgia tentu saja bukan salah satu tim terbesar yang tersisa di turnamen, tetapi sukses agregat 5-2 atas Istanbul Basaksehir membuat pesaing lainnya duduk dan memperhatikan.

Gift Orban membuat sejarah saat ia mencetak hat-trick tercepat di kompetisi Eropa, mencetak tiga gol hanya dalam 205 detik sebelum rekan setimnya Hugo Cuypers mencetak gol keempat dalam waktu enam menit untuk menempatkan pertandingan melampaui lawan Turki mereka.

Sisi Hein Vanhaezebrouck juga baru-baru ini memperkuat posisi mereka di depan domestik, mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan untuk naik ke posisi keempat dalam klasemen.

Gent tidak asing dengan klub London yang mengecewakan di kompetisi Eropa, yang terkenal mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor agregat 3-2 di babak 32 besar Liga Europa 2016-17.

Sementara sebagian besar Gent XI memilih dirinya sendiri, Vanhaezebrouck memiliki sejumlah dilema pemilihan, termasuk apakah akan menggunakan kiper pilihan kedua Davy Roef yang telah memainkan lebih banyak pertandingan piala daripada Paul Nardi musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Sevilla, 26  Februari 2024

Alessio Castro-Montes dapat dipertahankan di sisi kanan dari tiga bek menggantikan Kamil Piatkowski yang menjadi starter di sana versus Union SG pada akhir pekan.

Bergantung pada apakah Vanhaezebrouck menginginkan lebih banyak bakat di lini tengah, Hong Hyun-Seok juga dapat dipertimbangkan untuk ditarik kembali.

Moyes harus memutuskan apakah akan tetap dengan formasi 4-4-2 yang bekerja melawan Fulham atau kembali ke lini tengah tiga orang.

Jika dia mempertahankan yang pertama, 10 pemain lapangan yang sama dapat digunakan, meskipun Emerson Palmieri dan Said Benrahma sama-sama pilihan di bek kiri dan lebih jauh di sayap.

Kiper Alphonse Areola harus kembali bermain, tetapi Gianluca Scamacca absen karena cedera lutut dan Lucas Paqueta mungkin kesulitan mengatasi masalah kaki untuk kembali pada pertandingan ini.(*)

Prediksi Pemain Gent vs West Ham

Gent : Roef; Castro-Montes, Ngadeu, Torunarigha; Samoise, Kums, Hong, Odjidja-Ofoe, Fofana; Orban, Cuypers

West Ham : Areola; Coufal, Zouma, Ogbonna, Palmieri; Bowen, Soucek, Rice, Fornals; Ings, Antonio

Prediksi Skor Gent vs West Ham: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole