Prediksi PAOK Saloniki vs Helsinki,15 Desember 2023

oleh -174.579 views
Prediksi PAOK Saloniki vs Helsinki

MEDIAREALITAS – Prediksi PAOK Saloniki vs Helsinki berlangsung di kandang PAOK, 15 Desember 2023 pukul 00:45 Wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-6 UEFA Europa Conference League, dimana PAOK berada di peringkat 5 klasemen dan HJK di peringkat 78 klasemen.

PAOK berada di posisi ke-5 Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 11 pertandingan, dengan total 8 kemenangan, 3 kali seri dan 0 kekalahan. PAOK rata-rata 2,45 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total mencetak 25 gol dan kebobolan 10 gol.

Bermain di kandang sendiri, PAOK saat ini berada di peringkat 24. Mereka telah memainkan total 5 pertandingan dengan 3 kemenangan, 2 seri dan 0 kekalahan. PAOK rata-rata 2,2 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA di kandang dengan mencetak 11 gol dan kebobolan 3 gol.
Kinerja HJK

HJK berada di peringkat 78 UEFA Europa Conference League. Mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan total 1 kali menang, 2 kali seri dan 4 kali kalah. HJK rata-rata 0,71 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total mencetak 8 gol dan kebobolan 15 gol.

Bermain tandang, HJK saat ini berada di peringkat 45. Mereka telah memainkan total 3 pertandingan dengan 0 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. HJK rata-rata 0,33 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan mencetak 2 gol dan kebobolan 9 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, PAOK menang 4 kali, seri 1 kali dan kalah 0. Mereka menghasilkan 2,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,45 mereka di kompetisi.

Di kandang, PAOK menang 3 kali, seri 2 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2,2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,2 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, HJK menang 0 kali, seri 2 kali dan kalah 3 kali. Mereka mendapatkan 0,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,71 mereka di kompetisi.

Tandang, HJK menang 0 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 0,33 Poin Per Pertandingan secara signifikan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,33 dalam kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, PAOK dan HJK telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. PAOK menang 1, dan HJK menang 0 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah laga Conference League day 1 pada 21 September 2023 yang berakhir dengan skor di HJK 2-3 PAOK.

Pertandingan ini dipimpin oleh Marian Alexandru Barbu.

Tidak banyak masalah seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer PAOK Răzvan Lucescu karena sebagian besar grup masih utuh. Abdul Rahman Baba (cedera tidak diketahui) tidak akan bermain.

Manajer HJK Toni Korkeakunnas harus memilih tim yang ketersediaannya terbatas. Valtteri Moren (cedera lutut) dan Dejan Iliev (cedera siku) absen di sini.

Perasaan kami adalah bahwa PAOK kemungkinan besar akan mencetak gol ketika mereka bermain melawan HJK, yang tidak akan mudah untuk mencetak gol.

Kami memperkirakan PAOK akan menang 2-0 setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor PAOK Saloniki vs Helsinki  : 2-0

sumber : footballpredictions.