Prediksi Racing Genk vs Cukaricki ,15 Desember 2023

oleh -203.579 views
Prediksi Racing Genk vs Cukaricki

MEDIAREALITAS – Prediksi Racing Genk vs Cukaricki berlangsung di kandang KRC Genk, pada 15 Desember 2023, pukul 00:45 Wib

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-6 Liga Konferensi Eropa UEFA, dimana KRC Genk berada di peringkat 37 klasemen dan Čukarički berada di peringkat 170 klasemen.

KRC Genk berada di posisi ke-37 Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 7 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 3 kali seri dan 2 kekalahan. KRC Genk rata-rata 1,29 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total mencetak 8 gol dan kebobolan 7 gol.

Bermain di kandang sendiri, KRC Genk saat ini berada di peringkat 51. Mereka telah memainkan total 3 pertandingan dengan 1 kemenangan, 2 seri dan 0 kekalahan. KRC Genk rata-rata 1,67 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA di kandang dengan mencetak 4 gol dan kebobolan 3 gol.

Čukarički berada di posisi ke-170 di Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 5 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 0 seri dan 5 kekalahan. Čukarički rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total mencetak 2 gol dan kebobolan 14 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Juventus, 20 April 2024

Bermain tandang, Čukarički saat ini berada di peringkat 111. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 2 kekalahan. Čukarički rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan mencetak 1 gol dan kebobolan 9 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, KRC Genk menang 1 kali, seri 3 kali dan kalah 1 kali. Mereka menghasilkan 1,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,29 mereka di kompetisi.

Di kandang, KRC Genk menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,67 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,67 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Čukarički menang 0 kali, seri 0 kali dan kalah 5 kali. Mereka mendapatkan 0 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

Tandang, Čukarički menang 0, seri 0 dan kalah 2 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, KRC Genk dan Čukarički telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. KRC Genk telah memenangkan 1, dan Čukarički telah memenangkan 0 dengan 0 pertandingan berakhir seri.

BACA JUGA :   Prediksi Al Nassr vs Al Feiha, 19 April 2024

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Conference hari ke-2 pada tanggal 5 Oktober 2023 yang berakhir dengan skor di Čukarički 0-2 KRC Genk.

Wasitnya adalah Adam Ladebäck.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Genk Wouter Vrancken dari sekelompok pemain yang sepenuhnya prima. Tolu Arokodare (gegar otak) absen.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Čukarički Igor Matić tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Čukarički cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim KRC Genk ini, tetapi secara realistis hal itu tidak akan mencegah mereka kebobolan beberapa kali di pertandingan lain.

Kami akan mengincar skor kemenangan tipis 2-1 untuk KRC Genk ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan. Dapat dengan mudah melihat ini berjalan baik..(*)

Prediksi Skor Racing Genk vs Cukaricki  : 2-1

sumber : footballpredictions.