Prediksi Chicago vs Minnesota, 9 April 2023

oleh -62.579 views
Chicago vs Minnesota

REALITAS – Prediksi Chicago vs Minnesota, Musim MLS berlanjut pada Sabtu malam saat Chicago Fire – ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka – menjamu Minnesota United yang sedang dalam performa terbaiknya di Soldier Field di Illinois.

Chicago telah mengalami awal yang beragam untuk musim ini dan duduk di luar babak playoff, sedangkan Minnesota belum terkalahkan di MLS edisi 2023.

Setelah gagal lolos ke babak playoff dalam dua kampanye terakhir, Chicago Fire sedang dalam misi untuk mencapai finis sembilan besar di Wilayah Timur musim ini, tetapi mereka telah memulai dengan kecepatan.

Meskipun tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan, hanya satu kemenangan dari lima pertandingan pembukaan mereka gagal membuat pendukung di Soldier Field terlalu optimis – mungkin harapan penggemar telah terbebani oleh kekecewaan tahun-tahun sebelumnya.

Pasukan Ezra Hendrickson saat ini berada di urutan ke-11 di Wilayah Timur setelah mengumpulkan enam poin dari lima pertandingan, sebuah rekor yang membuat mereka hanya tertinggal empat poin di belakang keempat tetapi hanya unggul tiga poin dari tim terbawah CF Montreal.

Hanya satu pemain – mantan pemain Hibernian Chris Mueller – yang mencetak lebih dari satu gol sejauh musim ini, meskipun Men in Red telah mencetak enam gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Minnesota dengan cepat melupakan kekecewaan Piala MLS musim lalu dengan menikmati awal tak terkalahkan untuk musim 2023 – di mana klub akan berusaha untuk beroperasi sebagai pakaian elit dalam kompetisi.

Kemenangan 1-0 atas Dallas – tim yang menyingkirkan pasukan Adrian Heath dari Piala MLS pada bulan Oktober – pada hari pertama musim menetapkan nada untuk penebusan, yang berlanjut hingga Maret dan April.

Loons duduk di urutan keempat Wilayah Barat setelah mengumpulkan 11 poin dari lima pertandingan, dengan pasukan Heath satu dari tiga tim di MLS belum merasakan kekalahan sejak musim baru dimulai.

Mender Garcia dan Luis Amarilla telah memberikan bakat dan kualitas Amerika Selatan yang sangat dibutuhkan ke lini depan Minnesota – duo ini telah mencetak empat dari enam gol klub sejauh ini.

Chicago akan tanpa gelandang Jairo Torres karena cedera kaki yang dideritanya saat bermain imbang dengan New York City – pemain Meksiko itu harus diganti pada babak pertama dalam pertandingan tersebut.

Mantan pemain Liverpool dan Stoke City Xherdan Shaqiri tetap absen untuk Men in Red karena cedera, meskipun penyerang Swiss itu diharapkan kembali dalam seminggu atau lebih.

Minnesota absen jangka panjang di ruang medis mereka, dengan bek tengah Bakaye Dibassy masih belum pulih dari cedera tendon yang diderita pada Agustus.

Ryen Jiba masih beberapa minggu lagi untuk beraksi setelah mengalami cedera lutut pada akhir Februari, membuat manajer Heath semakin terbatas dalam hal opsi bertahan.(*)

Prediksi Pemain Chicago vs Minnesota

Chicago : Brady; Souquet, Teran, Czichos, Dean; Herbers, Gimenez, Haile-Selassie, Gutierrez, Mueller; Przybylko

Minnesota : St. Clair; Taylor, Boxall, Tapias, Lawrence; Hlongwane, Trapp, Arriaga, Fragapane; Garcia, Amarilla

Prediksi Skor Chicago vs Minnesota: 1-0

editor : wahyudi
sumber : sportsmole