Prediksi Amerika vs Meksiko, 20 April 2023

oleh -74.579 views
Amerika vs Meksiko

REALITAS – Prediksi Amerika vs Meksiko, Dua dari tim pembangkit tenaga listrik lama di CONCACAF akan bertanding pada hari Rabu saat AS menjamu Meksiko di State Farm Stadium di Phoenix dalam apa yang disebut sebagai Continental Clasico tahunan pertama.

Laga ini akan menjadi gladi resik bagi masing-masing tim sebelum mereka saling berhadapan di semifinal CONCACAF Nations League Juni ini, setelah masing-masing memuncaki grupnya masing-masing.

Ini akan menjadi beberapa bulan yang sibuk bagi Yanks, yang memiliki kesempatan untuk mempertahankan gelar Nations League dan Piala Emas musim panas ini.

Meskipun ada banyak kegembiraan seputar apa yang mungkin menjadi generasi terbaik dari program putra dalam waktu yang lama, bersamaan dengan itu muncul ketidakpastian siapa orang yang tepat untuk mendapatkan yang terbaik dari para pemain ini.

Untuk saat ini, pria itu adalah Anthony Hudson, dan bos sementara sekali lagi memilih pemain muda dan kontinuitas, dengan semua kecuali dua pemain yang dipilih untuk pertandingan ini saat ini tampil di AS (Major League Soccer atau United Soccer League).

Hudson hanya bersama tim untuk memberikan sedikit stabilitas pada program yang ingin menempatkan skandal publik Gregg Berhalter, Gio Reyna, dan keluarga Reyna di belakang mereka, sementara Hudson juga akan berusaha menyiapkan para pemain ini untuk beberapa kompetisi internasional besar-besaran nanti. tahun, sementara kantor depan terus mencari pelatih permanen.

Setelah beberapa penampilan buruk versus Serbia dan Kolombia pada awal tahun, AS bangkit kembali dengan baik, memenangkan dua pertandingan grup terakhir mereka di Nations League versus Grenada (7-1) dan El Salvador (1-0) dengan skor gabungan 8-1.

Hudson menyesuaikan formasinya dalam pertemuan Liga Bangsa-Bangsa itu, menggunakan 4-2-3-1 sebagai lawan dari 4-3-3 yang digunakan dalam dua pertandingan pertamanya di pucuk pimpinan, dan itu membuat perbedaan besar dalam penampilan mereka, dengan the Yanks tampak berbahaya saat menguasai bola sambil menunjukkan banyak bakat menyerang, meskipun melawan lawan yang lebih lemah dan dengan tim yang lebih veteran daripada yang dia miliki untuk permainan ini.

Akhir-akhir ini, Yanks mengalahkan rival Meksiko mereka, tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan mereka, termasuk tiga pertandingan sebelumnya di tanah Amerika.

Menyusul penampilan mengecewakan di Qatar musim dingin lalu, El Tri sedang melalui masa transisi dengan harapan merebut kembali status mereka sebagai kekuatan di CONCACAF.

Masa depan tim sekarang ada di tangan Diego Cocca, yang tampil sukses bersama Atlas, memimpin mereka meraih gelar Apertura pertama mereka di Liga MX dalam 70 tahun yang lalu pada tahun 2021 dan membantu mereka mengklaim mahkota Clausura pada tahun berikutnya. .

Cocca telah membangun reputasi sebagai manajer pragmatis dengan gaya permainan yang mengutamakan pertahanan, mengandalkan inti lini tengah yang sangat terkoordinasi, sementara Anda dapat berharap bahwa dia akan menuntut banyak hal dari bek sayapnya untuk menutupi banyak area.

Bermain bertahan seharusnya tidak menjadi rumit bagi tim ini, yang telah hebat dalam menjaga hasil selama bertahun-tahun, tak terkalahkan saat mencetak gol pertama sejak kalah 3-2 di final CONCACAF Nations League 2021 melawan Amerika Serikat.

Dalam dua pertandingannya sebagai pelatih El Tri, Meksiko telah mengontrol tempo permainan tersebut sambil mempertahankan sebagian besar penguasaan bola, meskipun mereka tidak selalu menunjukkan insting pembunuh dalam serangan, melakukan 25 tembakan melawan Jamaika tetapi bermain dengan skor 2- 2 seri.

Berdasarkan pilihan pemainnya untuk pertandingan ini, sepertinya pelatih asal Argentina itu ingin membangun kesinambungan dengan individu-individu yang akrab satu sama lain, karena semua kecuali satu dari mereka yang dipilih untuk jendela ini saat ini tampil di Liga MX.

Meksiko belum pernah mengalahkan AS sejak September 2019 (3-0), rekor tanpa kemenangan terpanjang mereka melawan Yanks sejak gagal menang dalam enam pertandingan berturut-turut dari Agustus 2011 hingga April 2015.

Paul Arriola telah mengalami sesak di hamstring kanannya, dan Cristian Roldan memasuki protokol gegar otak dengan keduanya dikeluarkan dari tim Amerika sebagai tindakan pencegahan, sementara Paxton Pomykal telah ditambahkan ke daftar untuk pertandingan persahabatan ini.

Tiga pemain AS akan berpartisipasi dalam kamp pertama mereka dengan tim senior, termasuk Caleb Wiley, Drake Callender dan Joshua Wynder, dengan yang terakhir menjadi pemain United Soccer League pertama yang menerima panggilan sejak Jonathan Gomez dan Kobi Henry.

Pemimpin clean sheet Wiley, Callender, Wynder dan MLS Roman Celentano semuanya mengincar caps pertama mereka untuk tim senior, sementara Sergino Dest dari AC Milan dan Alan Sonora dari Juarez di Liga MX adalah satu-satunya yang dipilih yang tampil di klub di luar United Serikat.

DeAndre Yedlin dan Kellyn Acosta memiliki beberapa kenangan indah tentang Meksiko, dengan bek Inter Miami itu memberikan umpan kepada Bobby Wood di final Piala CONCACAF 2015, Acosta memberi umpan kepada Miles Robinson untuk gol di final Piala Emas 2021, sementara Walker Zimmerman memiliki kenangan indah Arizona di mana dia mencetak gol internasional keduanya dalam kemenangan 3-0 atas Panama pada 2019.

Julian Araujo, yang saat ini berada di tim Barcelona B, adalah satu-satunya pemain El Tri yang dipanggil untuk pertandingan di luar Meksiko ini.

Tujuh orang Meksiko akan mencari penampilan pertama mereka untuk skuad senior pada hari Rabu, termasuk Roberto de la Rosa, Aldo Rocha, Ozziel Herrera, Victor Guzman, Omar Campos, Jose Antonio Rodriguez dan Luis Malagon.

Henry Martin menjalani kampanye domestik yang solid di Liga MX, menyelesaikan musim reguler sebagai pencetak gol terbanyak (13), sementara De la Rosa, Erick Sanchez, Luis Chavez dan Kevin Alvarez semuanya memenangkan gelar Apertura 2022 bersama Pachuca.

Jesus Gallardo adalah pemain Meksiko paling berpengalaman yang dipilih untuk pertandingan ini dengan 82 caps internasional, Nestor Araujo memiliki 64 dan Carlos Rodriguez memiliki peluang untuk mencapai 40 jika ia tampil pada hari Rabu.(red)

Prediksi Pemain Amerika vs Meksiko

USA : Johnson; Dest, Zimmerman, Miazga, Wiley; Gressel, Yueill, Acosta; J. Morris, Ferreira, Vazquez

Mexico : Acevedo; Araujo, Reyes, Sepulveda, Gallardo; Antuna, Chavez, Alvarado, Vega; Martin, De la Rosa

Prediksi Skor Amerika vs Meksiko: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole